Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Meepago
  3. Plt Bupati Paniai dibanjiri ratusan tamu
  • Selasa, 06 Maret 2018 — 17:40
  • 1258x views

Plt Bupati Paniai dibanjiri ratusan tamu

Para tamu berasal dari berbagai kalangan, seperti ASN di lingkungan Pemkab Paniai, para guru, petugas kesehatan, honorer, petugas kebersihan kota, tokoh adat, tokoh agama, para kepala kampung dan masyarakat luas. 
Plt Bupati Paniai, Yohanes You menerima sejumlah tamu di ruang kerjanya, Selasa, (6/3/2018) – Jubi/Abeth You
Abeth You
Editor : Edi Faisol

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)
banner

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Paniai, Jubi – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kabupaten Paniai, Papua, Yohanes You, mengaku selama sepekan dirinya bertugas sebagai pimpinan daerah, telah didatangi banyak tamu. Dalam sehari tamu yang berkunjung bisa mencapai ratusan orang.

“Ini sudah satu minggu saya bertugas sebagai Plt Bupati, dan setiap hari saya terima tamu sampai ratusan orang dengan berbagai keperluan,” ujar Plt Bupati Paniai, Yohanes You kepada Jubi di ruang kerjanya, (6/3/2018).

Para tamu itu, menurut Bupati You, berasal dari berbagai kalangan, seperti ASN di lingkungan Pemkab Paniai, para guru, petugas kesehatan, honorer, petugas kebersihan kota, tokoh adat, tokoh agama, para kepala kampung dan masyarakat luas. 

Mereka menyampaikan beragam persoalan, mulai dengan pengangguran, pemotongan hak-hak dari ASN, keluhan para guru terutama demo mereka yang tak unjung tiba, termasuk petugas kesehatan juga menyampaikan nasib mereka. “Jadi, mereka sampaikan keluhan-keluhan yang dialami selama ini,” ujar You menambahkan. 

Ia memastikan selama ini para tamu tersebut tidak membawa proposal dan permohonan yang berkaitan dengan keuangan. “Saya orangnya suka terima orang entah siapa saja. Dan masyarakat sangat antusias. Jadi karena keterbukaan ini mereka juga senang mau temui saya,” katanya. 

Sekretaris Pribadi Plt Bupati, Maximus Keiya, mengatakan bosnya dibanjiri ratusan orang tamu di ruang kerjanya maupun di rumahnya hampir tiap hari. “Mereka (para tamu) sampaikan kami rindu seorang pemimpin yang baik seperti pak Plt Bupati karena selama ini kami merasa tertekan,”ujar Keiya.

Seorang tamu Mama Yomin Yeimo, saat menemui Plt Bupati menyampaikan kekhawatiran kondisi generasi muda suku Mee dan Moni akan musnah oleh penjualan minuma keras (Miras) yang sedang menjamur di Paniai. 

“Kondisi generasi muda Paniai yang sudah terjerumus di miras dan isap lem aibon. Kami ingin dibuatkan aturan larangan,” katanya. (*)

 

loading...

Sebelumnya

Omaleng dan Gobai: Freeport harus adil pada Amungme dan Kamoro

Selanjutnya

Ini alasan Plt Bupati Paniai mengeluarkan nota tugas ke OPD

Simak Juga

Populer
Polhukam |— Kamis, 06 Desember 2018 WP | 34427x views
Polhukam |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 23058x views
Polhukam |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 18984x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe