Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Besok, Pengurus IMI Papua dilantik
  • Jumat, 09 Maret 2018 — 18:53
  • 860x views

Besok, Pengurus IMI Papua dilantik

Selain beberapa pengurus IMI pusat dan provinsi lain, menurut Yan pihaknya juga mengundang Ketua KONI Papua, Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano, Wakapolda Papua, dan Kasdam XVII/Cederawasih.
Ketua IMI Papua terpilih, Yan Permenas Mandenas – Jubi/Arjuna.
Arjuna Pademme
Editor : Edho Sinaga

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Jayapura, Jubi – Kepengurusan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Papua akan dilantik akhir pekan ini, tepatnya Sabtu (10/3/2018) petang, di salah satu hotel di Kota Jayapura.

Ketua IMI Papua terpilih, Yan P Mandenas mengatakan, pelantikan rencananya dilakukan Ketua Umum IMI, Sadikin Aksan, Sekjen dan Ketua Bidang Organisasi IMI pusat, Ketua IMI Provinsi Banten dan Wakil Sekjen IMI, Nasrul yang kini sudah berada di Kota Jayapura.

“Akan hadir juga Ketua IMI Papua Barat. Yang lain, kami masih menunggu kepastian mereka,” kata Mandenas, Jumat (9/3/2018).

Selain beberapa pengurus IMI pusat dan provinsi lain, menurut Yan pihaknya juga mengundang Ketua KONI Papua, Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano, Wakapolda Papua, dan Kasdam XVII/Cederawasih.

“Wali kota siap memberikan sambutan sebagai Wali Kota Jayapura dan Mantan Ketua IMI Papua, sekaligus serah terima aset dari pengurus IMI Papua periode sebelumnya kepada pengurus baru,” ujarnya.

Ia berharap, klub motor dan klub mobil se-Jayapura juga dapat hadir dalam pelantikan itu, untuk bersama-sama memajukan IMI Papua dan mengakomodir bakat muda atau atlet dan wisata otomotif di seluruh tanah Papua.

Namun sebelum pelantikan pada petang hari lanjut Mandenas, pengurus IMI Papua terlebih dahulu akan menjemput Ketua Umum IMI bersama rombongan di Bandara Sentani, kemudian melakukan reli wisata ke Skouw, Distrik Maura Tami, Kota Jayapura yang merupakan perbatasan RI – Papua Nugini (PNG).

Reli wisata ini bertujuan memberi penguatan dan bentuk kebersamaan antara pengurus dan club motor dan mobil di Jayapura bersama aparat keamanan di wilayah perbatasan, baik TNI-Polri dari Indonesia maupu dari Papua Nugini (PNG).

“Ada lima pos yang akan dikunjungi, di antaranya dua pos TNI di perbatasan, satu pos polisi, satu pos polisi PNG dan satu pos Tentara PNG,” ujarnya.

Dalam kunjungan ke beberapa pos ini, pengurus IMI Papua akan menyerahkan bantuan untuk mendukung tugas prajurit yang mengamankan wilayah perbatasan, dan mendorong mereka tetap mengutamakan kebersamaan, menghargai wilayah kedaulatan masing-masing dalam menjaga negaranya, baik di PNG maupun Indonesia.

Humas IMI Papua, Rambat Srihandoyo mengatakan hal yang sama. Menurutnya, setelah reli wisata dilanjutkan dengan pertemuan dan makan siang bersama semua klub motor dan mobil di Koya, Distrik Muaratami.

“Malam harinya dilakukan pelantikan pengurus IMI Papua,” kata Rambat. (*)

loading...

Sebelumnya

Puslatprov harus kompak, tidak boleh ada penghianat

Selanjutnya

SSB Batik juara turnamen Argapura Cup U18

Simak Juga

Terkini

Populer
Polhukam |— Kamis, 06 Desember 2018 WP | 34250x views
Polhukam |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 22104x views
Polhukam |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 18519x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe