Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lapago
  3. Selesai dilantik, PKK distrik Korupun dan Ubahak langsung bekerja
  • Jumat, 09 Maret 2018 — 22:57
  • 1073x views

Selesai dilantik, PKK distrik Korupun dan Ubahak langsung bekerja

Dessy Busup mengatakan, kedua distrik yakni Korupun dan Ubahak menjadi sasaran program “gerbang emas”.
Ketua PKK distrik Korupun dan Ubahak dilantik oleh Ketua TP PKK Yahukimo, Dessy G Busup – Jubi/Piter Lokon.
Piter Lokon
Editor : Edho Sinaga

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Yahukimo, Jubi – Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Yahukimo, Dessy G Busup melantik Ketua TP PKK distrik Korupun dan Ubahak, di aula kediaman Bupati, jalan Cenderawasih, pada Jumat (9/3/2018) di Dekai.

Pelantikan ini disaksikan langsung oleh Kepala distrik Korupun, Ubahak, dan distrik Dekai, beserta ibu-ibu PKK dengan lima Dasa Wisma yang ada di Kota yang dijuluki “Seribu seratus jambatan” itu.

Dessy Busup mengatakan, kedua distrik yakni Korupun dan Ubahak menjadi sasaran program “gerbang emas”. Untuk itu, pihaknya akhirnya melantik Ketua TP PKK distrik tersebut yang selanjutnya mereka akan melantik pengurus di tingkat Distrik dan kampung Dasa Wisma. Pelantikan ini menurut Dessy Busup juga dilakukan karena pada Senin (12/3/2018), pihaknya akan melaksanakan kunjungan ke dua distrik tersebut.

“Syarat untuk kunjungan ke distrik itu adalah harus sudah melantik  pengurusnya dulu, supaya mereka bisa bekerja, karena kami juga akan membentuk Dasa Wisma yang terdiri dari 10 hingga 20 keluarga, yang akan dilantik oleh Ketua PKK tingkat distrik,” terangnya.

Sementara itu, Ketua PKK Distrik Korupun Yabena Busup berjanji akan langsung bekerja, untuk memajukan daerahnya, lewat gerakan mama-mama disana.

“Saya sudah dilantik, jadi kami akan turun ke distrik untuk melantik ketua Dasa Wisma di kampung-kampung. Terima kasih atas pelantikan ini. Kami mama-mama PKK mau kerja, kami mama-mama  mau buat satu perubahan dari yang tidak bisa menjadi bisa, karena di distrik Ubahak berada di wilayah pengunungan dengan potensi alam yang sangat besar maka kami percaya bahwa ada tanggung jawab besar yang ada di pundak kami untuk bekerja,” ujar Yabena.

Sementara itu Dessy Busup mengatakan, pekerjaan berat dalam menopang pemerintahan Yahukimo, juga menjadi tanggung jawab TP PKK Kabupaten setempat. Oleh sebab itu, sesuai dengan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati bahwa ‘Bangkit, Maju, Mandiri dan Sejahtera’, maka ibu-ibu di sana mau bekerja di lapangan sesuai dengan tugas-tugas dan fungsi PKK yang ada. (*)

loading...

Sebelumnya

PKK Yahukimo dibekali materi untuk turun ke dua distrik

Selanjutnya

Potensi konflik Pilgub lebih besar ketimbang Pilkada Jayawijaya

Simak Juga

Terkini

Populer
Polhukam |— Kamis, 06 Desember 2018 WP | 34247x views
Polhukam |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 22077x views
Polhukam |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 18508x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe