Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Mamta
  3. Wali Kota Jayapura sebut perbedaan menjadi kekuatan
  • Kamis, 12 April 2018 — 14:37
  • 780x views

Wali Kota Jayapura sebut perbedaan menjadi kekuatan

Ia mengajak masyarakat teliti dan berhati-hati menyikapi informasi yang beredar di media sosial maupun di lingkungan,
Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano, ketika menyalami mama mama Papua - Jubi/Hengky Yeimo.
Hengky Yeimo
Editor : Edi Faisol

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)
banner

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Jayapura, Jubi - Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano, menyebutkan perbedaan harus menjadi kekuatan dan bukan alat pemecah belah. Ia mengajak masyarakat teliti dan berhati-hati menyikapi informasi yang beredar di media sosial maupun di lingkungan,

"Kita harus saling menghargai saling percaya satu sama lain sebab ada oknum yang mau memecah belah persatuan," kata Tomi Mano saat membuka kegiatan sidang majelis raya Gereja Bethel Indonesia, di salah satu hotel di Jayapura, Kamis, (11/4/2018).

Tomi mengajak masyarakat agar merapatkan barisan mewujudkan kota Jayapura yang aman, damai dan sejahtera dengan semangat moto Kota Jayapura Hen Te Chai Yo Onomi Tamar Ni Hanaset atau satu hati membangun Kota Jayapura untuk kemuliaan Tuhan.

"Kita tidak perlu berkoar-koar, dan beradu argumentasi di media sosial. Ada prosesnya ada pihak yang berwewenang menyelesaikan permasalahan tersebut," kata Tomi menjelaskan.

Ia mengajak warga masyarakat di Kota Jayapura berpartisipasi dalam agenda pemerintah menjaga kebersihan, memelihara lingkungan, melakukan aktivitas seperti biasanya."Saya ingin membuat kota Jayapura yang damai bagi siapa pun melalui program serta visi dan misi saya," katanya.

Aktivis pemuda Tanpa kekerasan, Munawir, mengatakan masyarakat Kota Jayapura harus memerangi sampahbukan memerangi sesama manusia.

“Kota Jayapura harus menjadi kota yang damai bagi semua orang tempat bagi kita sehingga jangan saling membedakan bedakan satu dan yang lainnya," katanya. (*)

loading...

Sebelumnya

Cerita di balik kehadiran presiden di Papua

Selanjutnya

Gereja di Kota Jayapura diyakini punya kontribusi positif

Simak Juga

Populer
Polhukam |— Kamis, 06 Desember 2018 WP | 34466x views
Polhukam |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 23164x views
Polhukam |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 19026x views
Lingkungan |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 15591x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe