Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Pendapatan karcis dua laga kandang Persipura Rp500 juta
  • Kamis, 19 April 2018 — 17:22
  • 901x views

Pendapatan karcis dua laga kandang Persipura Rp500 juta

Selain itu, bila kondisi tersebut bisa terus ditingkatkan, manajemen bahkan memiliki perencanaan lain yang dapat meningkatkan pemasukan bagi Panpel dan manajemen Persipura Jayapura.
Suasana laga home Persipura saat menjamu tamunya Persela Lamongan - Jubi/Roy Ratumakin.
Roy Ratumakin
Editor : Edho Sinaga

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Jayapura, Jubi - Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano mengucapkan terimakasih atas progres positif dari penjualan karcis dua laga home (kandang) Persipura yang mencapai Rp500 juta atau setengah miliar.

"Saya terus pantau kinerja Panitia Pelaksana dibawah komando Mathias Mano, dan Puji Tuhan ada progres yang baik, pembenahan yang kami lakukan membuahkan hasil, dari dua pertandingan kandang ada pendapatan berkisar 500 juta atau setengah miliar," kata BTM sapaan akrabnya dalam rilis yang diterima Jubi, Kamis (19/4/2018).

Tak lupa juga BTM mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat pecinta Persipura yang datang menonton dan membeli karcis serta telah membantu pihaknya.

"Sebelumnya kami sudah pernah sampaikan kepada masyarakat, beberapa hal yang bisa dilakukan masyarakat untuk membantu Persipura adalah menggunakan kartu debit Persipura dari Bank Papua dan membeli karcis saat menonton. Selain itu, saya juga minta Panpel untuk bisa menekan kebocoran dari pintu masuk Stadion, dan saat ini pihak keamanan Panpel berhasil menekan kebocoran itu," ujarnya.

Menurut BTM, progres tersebut tidak lepas dari upaya pengurus Persipura dalam melakukan pembenahan di tubuh Panitia Pelaksana.

"Saya akan terus pantau dan minta laporan Panpel, harus terus ditingkatkan, agar ke depan setidaknya bisa ikut membantu Manajemen Persipura secara finansial, kalau ada dana dari Panpel secara reguler pasti kita tidak kesulitan di awal tahun dalam proses persiapan tim, jadi kalau ada anggaran kan pemain tidak kabur karena bisa cepat kita kontrak, saya harap Panpel bisa terus tingkatkan kinerja," harap BTM.

Selain itu, bila kondisi tersebut bisa terus ditingkatkan, manajemen bahkan memiliki perencanaan lain yang dapat meningkatkan pemasukan bagi Panpel dan manajemen Persipura Jayapura.

"Saya sudah diskusikan banyak hal dengan Manajer, Pak Rudy Maswi dan Direktur Utama, Pak Herat Kalengkongan, pada dasarnya kami akan merubah bentuk karcis dengan bentuk gelang, tidak lagi dengan bentuk yang konvensional seperti biasa, dan kalau kondisi anggaran terus membaik kita bisa saja buat kafe-kafe resmi Persipura di sekitar Stadion, kafe akan menjual makanan dan minuman ringan serta merchandise Persipura," katanya.

Selain itu, pihak manajemen juga merencanakan memiliki LED Banner di pinggir lapangan.

"Dengan LED tersebut kita bisa promosi banyak hal dan akan ada pemasukan dari sana, kita sama-sama berdoa semoga cita-cita dan harapan kita ini bisa terwujud, kita akan mulai dari hal-hal ini untuk menuju ke perencanaan lain yang lebih besar," ujarnya.

Sadar akan tanggung jawab yang tidak ringan, Ketua Panitia Pelaksana Persipura, Mathias Mano, mengaku akan selalu siap meningkatkan kinerja Panpel.

"Kita ini kan prajurit, kalau pimpinan berikan kepercayaan dan perintah ya pasti kita akan laksanakan dengan sebaik mungkin. Saya bersyukur karena didukung penuh oleh manajemen, teman-teman Panpel dan seluruh aparat keamanan yang sangat solid. Bagi saya, harapan Ketua Umum adalah perintah bagi kami. Kami akan berusaha maksimal, mohon dukungan seluruh masyarakat untuk menonton di Stadion dengan membeli karcis, nonton dengan tertib dan nantinya pulang ke rumah dengan tenang dan aman," kata Ketua Panpel, Mathias Mano. (*)

 

*****

Pendapatan Panitia Pelaksana dari Penjualan  Karcis.

1. Persipura vs Persela : Rp 272.979.000

Pajak 5% = 13.648.950

Bersih = 259. 330.050

2. Persipura vs PS. Tira : Rp. 263.160.000

Pajak 5% = 13.158.000

Bersih = 250.002.000 

(sumber: data panpel Persipura)

loading...

Sebelumnya

Hadapi Persipura, Naga Mekes tanpa Yoo Jae Hoon

Selanjutnya

Disorda gelar Popprov, tujuh cabor dipertandingkan

Simak Juga

Terkini

Populer
Polhukam |— Kamis, 06 Desember 2018 WP | 34197x views
Polhukam |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 21382x views
Polhukam |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 18163x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe