TUTUP
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lapago
  3. Perumahan pegawai Perindagkop Jayawijaya ludes terbakar
  • Rabu, 09 November 2016 — 11:56
  • 781x views

Perumahan pegawai Perindagkop Jayawijaya ludes terbakar

“Saya pertama lihat sumber api dari rumah paling ujung sebelah kanan, dari bagian belakang rumah,” ujar salah seorang warga yang saat kejadian berada di dekat lokasi kebakaran.
Kebakaran di perumahan pegawai dinas perindagkop Jayawijaya, Selasa (8/11/2016) - Jubi/Islami Adisubrata
Islami Adisubrata
[email protected]
Editor : Zely Ariane
LipSus
Features |
Kamis, 31 Januari 2019 | 11:00 WP
Features |
Rabu, 30 Januari 2019 | 10:08 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1,

Wamena, Jubi – Kurang lebih lima petak rumah pegawai yang berada di samping bekas kantor Dinas Perdagangan, Perindustrian dan Koperasi Jayawijaya di jalan Thamrin, Wamena dilahap si jago merah, Selasa (8/11/2016).

Kebakaran terjadi sekitar pukul 14.10 itu, berawal dari api di belakang salah satu rumah yang menyambar dengan cepat menghanguskan seluruh rumah yang terbuat dari kayu dan saling berdempetan itu.

“Saya pertama lihat sumber api dari rumah paling ujung sebelah kanan, dari bagian belakang rumah,” ujar salah seorang warga yang saat kejadian berada di dekat lokasi kebakaran.

Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran, namun dari hasil informasi kepolisian api bermula dari rumah milik Markus Way.

“Kalau untuk informasi penyebab kebakaran kami baru mendapakan informasi awal api berasal dari rumah pojok paling kiri milik Pak Markus Way, namun kronologis lengkapnya belum bisa dipastikan, karena sumber api dan keterangan dari yang bersangkutan belum kami dapatkan,” ungkap Kasat Reskrim Polres Jayawijaya AKP I Wayan Laba saat dikonfimasi.

Tidak ada korban jiwa atas peristiwa itu. Untuk penanganannya, kepolisian masih akan melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait penyebab kebakaran. Sementara api sudah berhasil dipadamkan satu jam kemudian.(*)

 

loading...

Sebelumnya

Banjir di Wamena, belasan rumah warga terendam air

Selanjutnya

Pesawat MAF gagal landing di Bandara Wamena

Simak Juga

Terkini

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe