Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Berita Papua
  3. Pilkada Paniai : DAP harap Nawipa rangkul lawan politik
  • Minggu, 29 Juli 2018 — 17:46
  • 1033x views

Pilkada Paniai : DAP harap Nawipa rangkul lawan politik

bupati terpilih mesti menyatukan semua kekuatan itu menjadi satu.  Dengan satukan semua kekuatan tanpa melihat lawan politik tetapi komitmen bersama membangun  negeri, keberhasilan membangun ada di depan mata. 
Rakyat Paniai menyambut hasil Pilkada Paniai (Jubi/Ist)
Benny Mawel
Editor : Syam Terrajana

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi - Ketua Dewan Adat Papua daerah Paniai, John NR Gobay mengajak pasangan Meky Nawipa dengan Oktvianus Gobay untuk merangkul lawan politiknya. 

"Selamat untuk pasangan Meki dan Okto, saya pesan rangkul semua pihak...jangan beda bedakan.."ungkap pria yang juga anggota parlemen rakyat provinsi Papua utusan wilayah adat Mepago ini .

Kata dia, merangkul merupakan salah satu jalan pertama dari sebagian kebijakan membangun daerah. Karena, semua yang bertarung dalam pilkada kemarin itu punya komitmen membangun daerah.

Karena itu, bupati terpilih mesti menyatukan semua kekuatan itu menjadi satu.  Dengan satukan semua kekuatan tanpa melihat lawan politik tetapi komitmen bersama membangun  negeri, keberhasilan membangun ada di depan mata. 

"Jangan juga dendam kepada siapa saja,"ungkap pria yang kini menjabat sekretaris II dewan adat Papua, versi konferensi masyarakat adat Papua III di Biak 2016. 

Kata dia, kalau sudah merangkul, satu program pertama yang perlu mendapat perhatian  itu luapan air danau Paniai. Pemerintah harus antisipasi luapan air danau yang mengangung kenyamanan dan kehidupan warga. 

"Antisipasi luapan danau yang sering tergenang tu,"kata anggota parlemen paling produktif dalam mengajukan naskah akademik dalam 5 terakhir sejak pelantikan dirinya akhir tahun lalu.

Informasi yang dihimpun, Meky Wetipo, salah satu anggota tim sukses mengatakan  jagoannya memenangkan perebutan kursi nomor satu di Paniai. 

“Hasil rekapitulasi akhir yang kami plenokan, Paslon Hengky – Yeheskiel memperoleh 29.761 suara yang diberikan oleh masyarakat Paniai. Sedangkan Paslon Meki – Oktopianus memperoleh 71.072 suara. Dan ini sudah hasil akhir,” ungkap Ketua KPU Provinsi Papua, Theodorus Kossay .(*)

loading...

Sebelumnya

KPU Paniai tetapkan Meki – Okto sebagai bupati-wakil bupati terpilih

Selanjutnya

BUK dukung aksi demo Freeport 

Simak Juga

Terkini

Populer
Polhukam |— Kamis, 06 Desember 2018 WP | 34145x views
Polhukam |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 20614x views
Polhukam |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 17889x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe