Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Lomba olahraga jadi ajang pencarian bakat atlet voli
  • Jumat, 10 Agustus 2018 — 18:48
  • 295x views

Lomba olahraga jadi ajang pencarian bakat atlet voli

Kepala Dispora Kabupaten Jayapura Hans Monim mengatakan, lomba yang dilaksanakan selain memperingati HUT RI tahun ini, tetapi juga untuk menumbuh kembangkan minat olahraga di kalangan masyarakat secara khusus generasi muda.
Pertandingan voli putra di lapangan gunung merah Sentani - Jubi/Engel Wally.
Engelbert Wally
Editor : Edho Sinaga

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Sentani, Jubi –Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Jayapura melaksanakan sejumlah lomba antara lain bola voli, suling tambur, dan gerak jalan, untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) Ke- 73 tahun 2018.

Kepala Dispora Kabupaten Jayapura Hans Monim mengatakan, lomba yang dilaksanakan selain memperingati HUT RI tahun ini, tetapi juga untuk menumbuh kembangkan minat olahraga di kalangan masyarakat secara khusus generasi muda.

“Cabang olahraga yang rutin dan banyak digemari di daerah ini salah satunya adalah voli. Dengan momen yang tepat ini mereka juga turut berpartisipasi untuk menunjukan kebolehan mereka,” jelas Monim saat ditemui di kantornya, Jumat (10/8/2018).

Dikatakan, agenda ini sudah menjadi rutinitas dalam program Dispora. Kegiatan ini juga diharapkan menjadi seleksi dan pemantauan terhadap atlet yang bisa saja dimanfaatkan bagi kepentingan even olahraga daerah. 

“Kita berharap ada rekomendasi atau seleksi yang telah dilakukan oleh pihak KONI terhadap atlet yang berlaga dalam kegiatan memperingati HUT RI kali ini,” ujarnya.

Sementara, Koordinator lomba Senia Monim mengatakan, untuk pertandingan voli dilaksanakan sejak 3-9 Agustus. Pertandingan ini telah menghasilkan empat tim terbaik putra dan empat tim terbaik putri. Sementara untuk lomba suling tambur hanya lima tim yang mengikuti lomba, dan gerak jalan akan dilaksanakan pada 15 Agustus mendatang.

“Ada 23 tim putri yang mendaftar dan 21 tim putra, pertandingan dilaksanakan dengan sistem gugur dari tanggal 3 hingga tanggal 9 Agustus dan telah menghasilkan delapan tim terbaik putra putri. Dari kegiatan ini diharapkan ada atlet-atlet yang bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan tim voli pada PON XX nanti,” katanya. (*)

loading...

Sebelumnya

Nascimento cepat klop dengan Persipura

Selanjutnya

Tim Bali Chilis meramaikan turnamen Rugby Papua Open 2018

Simak Juga

Populer
Polhukam |— Kamis, 06 Desember 2018 WP | 34140x views
Polhukam |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 20486x views
Polhukam |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 17845x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe