TUTUP
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Advertorial
  3. Nasdem Papua target satu juta suara di Pileg 2019
  • Jumat, 23 November 2018 — 18:46
  • 403x views

Nasdem Papua target satu juta suara di Pileg 2019

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Papua, Mathius Awoitauw, menegaskan pihaknya akan merebut satu juta suara dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 nanti.
Ketua DPW Partai Nasdem Papua, Mathius Awoitauw – Jubi/Engel Wally
Engelbert Wally
[email protected]
Editor : Dewi Wulandari
LipSus
Features |
Kamis, 31 Januari 2019 | 11:00 WP
Features |
Rabu, 30 Januari 2019 | 10:08 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Biak, Jubi – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Papua, Mathius Awoitauw, menegaskan pihaknya akan merebut satu juta suara dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 nanti.

Menurutnya, satu juta suara tersebut merupakan kesepakatan yang sudah ditetapkan. Kesepakatan ini tentunya ada dasar yang menjadi kekuatan yaitu gerakan perubahan tanpa mahar.

“Kekuatan kita sesungguhnya ada di bawah, sehingga pemetaan yang harus dibuat oleh masing-masing caleg pada dapilnya akan tertuju kepada kekuatan tersebut,” jelas Awoitauw, di Biak, Jumat (23/11/2018).

Ketua DPP Partai Nasdem, Willy Aditia, mengatakan konsolidasi yang dilakukan oleh Dewan Pimpinan Daerah dan juga Dewan Pimpinan Wilayah adalah langkah konkrit yang baik untuk mencapi satu juta suara yang akan direbut pada 2019.

“Ini seperti infrastruktur atau kerangka yang sedang disusun di dalam partai termasuk strategi dan program kampanye yang akan disampaikan. Satu juta suara adalah beban berat yang harus dipikul oleh semua level,” ujarnya.

Lanjut Willy, Nasdem di Papua telah menyusun komposisi caleg yang luar biasa. Kendati demikian, kerja caleg saja tidak cukup, harus bersinergi dengan struktur partai.

“Dari kerja ini dipastikan keberadaan setiap saksi di masing-masing tempat pemungutan suara. Kenapa harus satu juta suara? Karena gerakan perubahan sangat diterima di Papua,” katanya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasdem Kabupaten Biak, Zeth Shandy, mengatakan pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin untuk kawasan Dapil II Saireri. Secara khusus, ada beban lain yang harus dipikul untuk menambah jumlah kursi di DPR.

“Dari hasil pembekalan saat ini akan kita pastikan berapa banyak suara yang harus diperjuangkan secara umum dapil dua tetapi secara khusus Kabupaten Biak,” ungkapnya. (*)

loading...
Loading...

Sebelumnya

DPW Nasdem Papua gelar pembekalan caleg dapil II

Selanjutnya

Targetkan sejuta suara, ratusan kader Nasdem ikuti pembekalan caleg

Simak Juga

Terkini

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe