Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Jayapura Membangun
  3. Pemkab Jayapura buka pendaftaran jabatan sekda dan kepala dinas
  • Kamis, 29 November 2018 — 14:59
  • 108x views

Pemkab Jayapura buka pendaftaran jabatan sekda dan kepala dinas

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jayapura kembali membuka pendaftaran bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Jayapura maupun dari luar untuk menduduki tiga jabatan penting yakni Sekretaris Daerah, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampung (DPMK), serta Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata.
Bupati Jayapura saat berdiskusi dengan Sekda serta Pimpinan OPD di lingkup Pemkab Jayapura -  Jubi/Engel Wally
Engelbert Wally
Editor : Dewi Wulandari

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Sentani, Jubi – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jayapura kembali membuka pendaftaran bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Jayapura maupun dari luar untuk menduduki tiga jabatan penting yakni Sekretaris Daerah, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampung (DPMK), serta Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata.

Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, mengatakan tiga jabatan ini harus diduduki oleh orang-orang yang punya kemampuan dan profesional dalam bekerja serta mampu mengikuti percepatan pembangunan yang sedang berjalan.

“Tentu saja dengan syarat-syarat yang telah ditetapkan oleh Kementerian Dalam Negeri dan Komisi Aparatur Sipil Negara. Yang terpenting adalah mampu mengikuti agenda kerja kita yang sudah ditetapkan untuk empat hingga lima tahun ke depan,” ujar Bupati Mathius Awoitauw, di Lapangan Upacara Gunung Merah Sentani, Kamis (29/11/2018).

Di tempat yang sama, Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Jayapura, Aleks Rumbobiar, mengatakan pendaftaran dibuka hingga 12 Desember dan selanjutnya dilanjutkan dengan tahap psikotest dan wawancara.

Menurutnya, seleksi ini akan selesai hingga 18 Desember karena di atas tanggal tersebut semua sudah disibukkan dengan suasana hari raya Natal dan tahun baru 2019.

“Untuk syarat jabatan sekda minimal golongan IVB, pernah menjabat sebagai kepala dinas di dua OPD, dan mengikuti Diklat Pim II. Syarat ini sesungguhnya bagi pejabat di lingkup Pemkab Jayapura ada. Kita tinggal menunggu saja tiga hari ke depan. Tanggal 1 Februari 2019 sudah ada pejabat sekda definitif,” jelasnya. (*)

loading...

Sebelumnya

14 admin kampung ikut pelatihan penyebaran informasi

Selanjutnya

Demas Tokoro kembali pimpin DAS Sentani

Simak Juga

Terkini

Populer
Polhukam |— Kamis, 06 Desember 2018 WP | 34141x views
Polhukam |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 20515x views
Polhukam |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 17856x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe