Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Otonomi
  3. Penerapan TPP di Disnaker berjalan lancar
  • Minggu, 02 Desember 2018 — 14:05
  • 361x views

Penerapan TPP di Disnaker berjalan lancar

Penerapan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) di Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Papua diakui tidak mengalami hambatan, karena keputusan Gubernur sudah ada sehingga organisasi perangkat daerah tingkat provinsi tinggal melaksanakannya.
ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Papua - Dok. Jubi
Alexander Loen
Editor : Dewi Wulandari

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)
banner

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Jayapura, Jubi - Penerapan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) di Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Papua diakui tidak mengalami hambatan, karena keputusan Gubernur sudah ada sehingga organisasi perangkat daerah tingkat provinsi tinggal melaksanakannya.

"Tentu dengan adanya ini kami sangat berterima kasih kepada gubernur dan sekda karena telah membantu para pegawai untuk memenuhi kebutuhan hidup dan sebagainya," kata Kepala Disnaker Papua, Yan Piet Rawar, di Jayapura, Sabtu (1/12/2018).

Menyinggung soal tingkat kehadiran pegawai, ujar ia, semuanya kembali ke masing-masing pribadi, hanya saja karena sudah menggunakan sistem online maka semua akan berpengaruh pada pendapatan karena TPP diberikan sesuai dengan kinerja dan tingkat kehadiran.

"Kalau dulu kita masih sering berikan imbauan, tapi sekarang semua pegawai diwajibkan masuk dan pulang kerja sesuai jam yang telah ditetapkan,"  ujarnya.

Untuk itu, dirinya berharap ke depan ASN di Disnaker bisa lebih meningkatkan kinerja sebab, pemerintah provinsi Papua dalam hal ini Gubernur Lukas Enembe telah memberikan perhatian lebih untuk meningkatkan kesejahteraan pegawai.  

Terpisah, Sekretaris Daerah Papua, Hery Dosinaen, menginstruksikan seluruh pimpinan OPD untuk menyelesaikan pembayaran TPP sebelum tahun anggaran 2018 berakhir.

"Walaupun tahun ini ada keterlambatan dalam pembayaran TPP, tetapi hari ini saya perintahkan kepada kepala keuangan dan semua OPD wajib menyelesiakan pembayaran TPP. Intinya, tahun ini semua harus selesai tidak boleh lagi ada tunggakan," kata Hery.

Disamping itu, dirinya juga minta setiap pegawai untuk tetap meningkatkan disiplin kerja, sebab hal tersebut merupakan kewajiban seorang aparatur negara.

"Tambahan penghasilan yang diterima pegawai besar, sehingga saya harapkan teman-teman-teman untuk tetap tingkatan disiplin dalam melaksanakan tugas sehari-hari," ujarnya. (*)

loading...

Sebelumnya

Tenaga kerja asing tetap dalam pantauan Disnaker Papua

Selanjutnya

Tahun depan, pendataan aset secara online mulai berlaku

Simak Juga

Populer
Polhukam |— Kamis, 06 Desember 2018 WP | 34421x views
Polhukam |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 23018x views
Polhukam |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 18979x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe