Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Jayapura Membangun
  3. Lampu jalan yang akan dipasang di Sentani, pertama di Papua
  • Minggu, 02 Desember 2018 — 17:06
  • 612x views

Lampu jalan yang akan dipasang di Sentani, pertama di Papua

“Jenis lampu penerangan yang akan dipasang ini memang yang pertama di Papua, karena langsung didatangkan dari Korea bersama tenaga teknisnya. Di Indonesia, jenis lampu ini baru digunakan di Jakarta, Palu, dan Ambon. Dalam waktu dua minggu ke depan fasilitas penerangan jalan sudah akan dipasang,” jelasnya.
Bupati Jayapura Mathius Awoitauw dan Kepala Bank BTN Cabang Sentani saat penandatanganan kerja sama penyediaan fasilitas penerangan jalan umum - Jubi/Engel Wally
Engelbert Wally
Editor : Dewi Wulandari

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Sentani, Jubi – Menjawab keluhan masyarakat soal lampu jalan di sepanjang Kota Sentani hingga batas kota, Pemerintah Kabupaten (pemkab) Jayapura bekerja sama dengan Bank BTN sebagai penyedia jasa dan fasilitas penerangan umum tersebut.

Bertempat di ruang VIP Kantor Bupati Jayapura di Gunung Merah Sentani, Jumat (30/11/2018), dilakukan penandatangan kerja sama tersebut.

Bupati Jayapura Mathius Awoitauw yang dihubungi Jubi membenarkan adanya kesepakatan kerja sama tersebut.

Bupati Awoitauw menjelaskan selain menjawab keluhan masyarakat  terkait penerangan jalan umum, juga memberikan solusi dan manfaat terbaik bagi masyarakat di Kabupaten Jayapura. Karena ke depan, selain di jalan protokol, lampu jalan juga akan dipasang hingga ke kampung-kampung.

“Kita hanya depositkan anggaran di bank ini, selanjutnya penyediaan fasilitas penerangan dipasang oleh pihak bank dari Sentani hingga batas kota,” jelas Bupati Awoitauw, saat ditemui di Sentani, Sabtu (1/12/2018).

Sementara itu, Kepala Bank BTN Cabang Sentani, Bona Pasogit Rumapea, mengatakan pihaknya sangat berterima kasih atas kesempatan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Jayapura untuk bersinergi dalam pembangunan bagi masyarakat.

“Jenis lampu penerangan yang akan dipasang ini memang yang pertama di Papua, karena langsung didatangkan dari Korea bersama tenaga teknisnya. Di Indonesia, jenis lampu ini baru digunakan di Jakarta, Palu, dan Ambon. Dalam waktu dua minggu ke depan fasilitas penerangan jalan sudah akan dipasang,” jelasnya. (*)  

loading...

Sebelumnya

Kampung Ifale sediakan 25 hektare dusun sagu lestari

Selanjutnya

Pemkab Jayapura dan Sarmi tanda-tangani MoU Tata Kelola Pemerintahan Berbasis Elektronik

Simak Juga

Terkini

Populer
Polhukam |— Kamis, 06 Desember 2018 WP | 34144x views
Polhukam |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 20548x views
Polhukam |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 17873x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe