Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Persipura mania dukung #edyout
  • Senin, 03 Desember 2018 — 19:55
  • 872x views

Persipura mania dukung #edyout

Melalui koordinator Persipura Jayapura, Wilson Samonsabra, pihaknya pun mendukung dengan penuh #edyout dan juga telah menandatangani petisi agar sang Ketum mundur dari jabatannya di situs change.org.
Ilustrasi Persipura Mania saat mendukung timnya berlaga di Stadion Mandala Jayapura – Jubi/Roy Ratumakin.
Roy Ratumakin
Editor : Edho Sinaga
LipSus
Features |
Senin, 10 Desember 2018 | 17:37 WP
Features |
Senin, 10 Desember 2018 | 17:24 WP
Features |
Senin, 10 Desember 2018 | 08:58 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Jayapura, Jubi – Desakan untuk Edy Rahmayadi mundur dari Ketua Umum (Ketum) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) mulai didengungkan dari wilayah timur Indonesia, khususnya di Kota Jayapura, Papua.

Melalui koordinator Persipura Jayapura, Wilson Samonsabra, pihaknya pun mendukung dengan penuh #edyout dan juga telah menandatangani petisi agar sang Ketum mundur dari jabatannya di situs change.org.

“Kami mendesak agar para petinggi PSSI untuk bisa mendengar apa yang menjadi keluhan masyarakat Indonesia terkait dengan keberadaan Edy sebagai Ketum PSSI yang tidak menjalankan organisasi dengan baik. Kami juga berharap yang bersangkutan dapat diganti sebelum sepakbola tanah air hancur,” kata Wilson kepada Jubi,  Senin (3/12/2018) di Jayapura.

Menurutnya, jabatan Ketum PSSI sangat krusial, dan orang yang harus duduk pada jabatan tersebut harus memiliki dedikasi yang tinggi dan mengerti tentang dunia sepakbola.

“Saya pikir dia (Edy) tidak mengerti dengan organisasi sepakbola. Dia lebih memilih jabatannya sebagai gubernur Sumatera Utara ketimbang melihat dunia sepakbola tanah air yang carut marut. Kalau ada KLB kami mendukung agar segera dilakukan KLB sehingga dapat dipilih Ketum yang baru,” ujarnya.

Dikatakan, memang pada pemilihan Ketum PSSI beberapa waktu silam, Asprov PSSI Papua mendukung Edy Rahmayady dalam pemilihan tersebut dengan harapan Edy Rahmayadi dapat memberikan perubahan di dunia sepakbola tanah air. Apalagi yang bersangkutan pada saat ini adalah seorang Jenderal TNI.

“Dengan latar belakang prajurit TNI apalagi berpangkat Jenderal kami berharap dia bisa merubah wajah sepakbola Indonesia. Ketegasan dan kedisiplinan merupakan nilai lebih pada kala itu. Tapi kini, dia sama sekali tidak menunjukan seorang mantan prajurit. Dia sama sekali tidak tau apa-apa soal sepakbola,” katanya.

Sebelumnya, Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano mengatakan selama ini Persipura selalu mengikuti aturan dan regulasi yang sudah ditentukan oleh induk sepakbola tanah air tersebut.

“Tuntutan mundurnya Pak Edy oleh sebagian masyarakat pencinta sepakbola tanah air mungkin wajar, namun bagi kami di Persipura, semuanya tergantung keputusan. Kami intinya selalu mengikuti aturan yang berlaku,” katanya BTM, sapaan akrabnya, kepada wartawan, di Jayapura, Kamis (29/11/2018).

Terkait tuntutan Konferensi Luar Biasa (KLB) yang sedang didengungkan oleh beberapa klub di Indonesia, lagi-lagi sikap Persipura adalah tidak ikut serta dalam proses tersebut. Namun pihaknya berharap apabila terjadi KLB dan akan ada wajah baru yang memimpin PSSI, pihaknya berharap pemimpin tersebut mengerti akan sepakbola.

“Kami hanya harapkan ada tata kelola dan perubahan dalam sepakbola Indonesia, karena dengan begitu kita bisa menyumbangkan talenta-talenta yang baik untuk bermain pada level di Tim Nasional,” katanya. (*)

loading...

Sebelumnya

Persipura mania: Kita harus realistis terima hasil

Selanjutnya

Cari bibit pemain, Persipura mesti lakukan kompetisi tahunan

Simak Juga

Populer
Polhukam |— Kamis, 06 Desember 2018 WP | 34066x views
Polhukam |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 19019x views
Polhukam |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 17658x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe