Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Jayapura Membangun
  3. Pemkab Jayapura dan Sarmi tanda-tangani MoU Tata Kelola Pemerintahan Berbasis Elektronik
  • Selasa, 04 Desember 2018 — 18:00
  • 408x views

Pemkab Jayapura dan Sarmi tanda-tangani MoU Tata Kelola Pemerintahan Berbasis Elektronik

Bertempat di ruang VIP Kantor Bupati Jayapura di Gunung Merah Sentani, Selasa (4/12/2018), Pemerintah Kabupaten (pemkab) Jayapura dan Pemkab Sarmi menandatangani kesepakatan kerja sama (MoU) Tata Kelola Pemerintahan Berbasis Elektronik.
Bupati Jayapura dan Wakil Bupati Sarmi usai melakukan penandatangan kerja sama - Jubi/Engel Wally
Engelbert Wally
Editor : Dewi Wulandari

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Sentani, Jubi – Bertempat di ruang VIP Kantor Bupati Jayapura di Gunung Merah Sentani, Selasa (4/12/2018), Pemerintah Kabupaten (pemkab) Jayapura dan Pemkab Sarmi menandatangani kesepakatan kerja sama (MoU) Tata Kelola Pemerintahan Berbasis Elektronik.

MoU ini ditandatangani Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, dan Wakil Bupati Sarmi, Yosina. T. Insyaf, serta disaksikan Bupati Sarmi dan Pimpinan OPD melalui saluran teleconfernce dari ruang VIP Kantor Bupati Jayapura serta Pimpinan OPD di lingkup Pemkab Jayapura.  

Bupati Awoitauw pada kesempatan ini mengatakan nota kerja sama kedua belah pihak yang dilakukan ini sebagai perwujudan pelayanan prima kepada masyarakat di dua kabupaten tersebut.

Sebagai ‘ibu kandung’ Kabupaten Sarmi, kata Bupati Awoitauw, bukan berarti Kabupaten Jayapura mengetahui segalanya. Tetapi hal yang dilakukan ini sebagai bentuk kerja nyata yang harus dilakukan serta memberikan informasi kepada publik bahwa Papua juga bisa melakukan hal-hal yang terbaik bagi masyarakatnya.

Bupati Awoitauw juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Sarmi yang mempercayakan Kabupaten Jayapura sebagai tempat untuk saling mengisi, berbagi informasi, dan belajar.

“Artinya kerja sama ini adalah bagian dari dukungan, kerja sama, serta saling belajar untuk memperbaiki sistem pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat. Karena pemerintah hadir untuk memberikan pelayanan dalam rangka kesejahteraan yang lebih baik pula di tengah masyarakatnya,” ujar Bupati Awoitauw.

Di tempat yang sama, Wakil Bupati Sarmi, Yosina T. Insyaf, menyampaikan banyak terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan kepada Kabupaten Sarmi untuk datang melakukan kerja sama.

Menurutnya kegiatan ini patut dipelajari dari Kabupaten Jayapura karena merupakan kabupaten induk bagi Kabupaten Sarmi.

“Kami datang dengan tujuan untuk belajar dari kabupaten yang tertua ini agar ketika kembali apa yang diperoleh dari hasil pembelajaran selama di Kabupaten Jayapura dapat diaplikasikan di dalam sistem pemerintahan di Sarmi, dari tingkat distrik hingga ke kampung,” jelasnya. (*)

loading...

Sebelumnya

Lampu jalan yang akan dipasang di Sentani, pertama di Papua

Selanjutnya

Distrik pusat pemberdayaan, pemerintah kampung diminta proaktif

Simak Juga

Populer
Polhukam |— Kamis, 06 Desember 2018 WP | 34140x views
Polhukam |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 20488x views
Polhukam |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 17845x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe