Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Penkes
  3. Bupati Yalimo ingatkan mahasiswa tidak terlibat Miras dan Narkoba
  • Jumat, 07 Desember 2018 — 09:30
  • 569x views

Bupati Yalimo ingatkan mahasiswa tidak terlibat Miras dan Narkoba

"Miras dan narkoba mulai masuk dan merusak generasi muda Papua, kami berharap mahasiswa Yalimo tidak terlibat di dalam hal-hal yang negatif baik di Miras maupun Narkoba," katanya.
Bupati Yalimo, Lakeus Peyon saat memberikan sambutan usai perayaan natal bersama di asrama Liboran, Padang Bulan, Abepura. - Jubi/Agus Pabika

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)
banner

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Jayapura, Jubi - Tingginya angka kematian akibat minuman keras (miras) dan narkoba di Tanah Papua menjadi perhatian Bupati Yalimo. Menurutnya, generasi Papua harus terus diingatkan dan dipantau untuk menghindari hal-hal negatif.

Hal tersebut ditegaskan bupati Yalimo, Lakeus Peyon kepada mahasiawa Yalimo usai perayaan ibadah natal bersama di asrama Liboran, Padang Bulan, Kamis, (6/12/2018).

"Miras dan narkoba mulai masuk dan merusak generasi muda Papua, kami berharap mahasiswa Yalimo tidak terlibat di dalam hal-hal yang negatif baik di Miras maupun Narkoba," katanya.

Kata Bupati, mahasiswa diharapkan melakukan berbagai kegiatan positif sehingga mampu menjadi generasi emas Papua. Apalagi, menurut dia persaingan dan tantangan kedepan akan lebih berat dari biasanya.

"Pemerintah hanya bertugas menyiapkan SDM Yalimo agar mereka selesai bisa kembali membangun tanah Papua khususnya Yalimo dan menjadi berkat bagi siapa saja," ungkapnya.

Linder Haluk salah seorang penghuni asrama Liboran berharap dukungan pemerintah pada mahasiswa bisa terus dilakukan. Salah satunya melalui progran renovasi asrama mahasiswa. Menurutnya lingkungan asrama yang memadahi akan membantu mahasiswa lebih nyaman belajar serta mempermudah pengawasan.

"Dimulai dengan pola makan yang baik di atur dalam asrama, pendidikan rohani agar mahasiswa juga memiliki penguatan iman di didik sesuai ajaran gereja sehingga kedepan tercipta SDM yang handal seperti pendahulu kami," harapnya. (*)

loading...

Sebelumnya

Lima Puskesmas terakreditasi di 2019

Selanjutnya

Mahasiswa Lanny Jaya menunggu dana studi

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe