Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Anim Ha
  3. Polisi amankan ratusan liter milo
  • Jumat, 07 Desember 2018 — 20:15
  • 1136x views

Polisi amankan ratusan liter milo

Aparat kepolisian Polres Merauke kembali mengamankan ratusan liter minuman lokal (milo) di jalan Ampera Empat, Kelurahan Maro. Pelakunya kabur sebelum penggerebekan dilakukan.
Milo yang diamankan polisi dari Jalan Ampera IV, Kelurahan Maro, Merauke – Jubi/Frans L Kobun
Ans K
Editor : Dewi Wulandari

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)
banner

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Merauke, Jubi – Aparat kepolisian Polres Merauke kembali mengamankan ratusan liter minuman lokal (milo) di jalan Ampera Empat, Kelurahan Maro. Pelakunya kabur sebelum penggerebekan dilakukan.

Kasubag Humas Polres Merauke, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Suhardi, saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (7/12/2018), membenarkan adanya operasi dan berhasil mengamankan ratusan liter milo.

“Memang beberapa hari lalu anggota melakukan operasi setelah mendapatkan laporan dari masyarakat kalau di daerah Ampera IV sering dijumpai orang mabuk,” ujarnya.

Menindaklanjuti laporan dimaksud, katanya, polisi melakukan penyisiran dan menemukan milo dalam jumlah banyak yang telah dikemas dalam botol air mineral untuk siap dijual.

Dikatakan, daerah Ampera IV sering menjadi langganan penjualan sopi -minuman lokal masyrakat Merauke. Transaksi jual beli barang tersebut tidak dilakukan di rumah tetapi di pinggir jalan maupun di tempat yang telah ditentukan.

“Jadi milo jenis sopi itu, diproduksi dan dibawa ke Ampera IV sekaligus dijual. Tidak ada tempat di sekitar karena sudah dilakukan operasi berulang kali,” katanya.

Kapolres Merauke, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Bahara Marpaung, menegaskan anggotanya rutin melakukan operasi milo di berbagai tempat, termasuk di Ampera IV.

“Kita sering mendapatkan laporan dari masyarakat kalau sering ada transaksi penjualan milo di sana sehingga operasi terus dilakukan. Kadang barang bukti milo ditemukan, namun pelakunya telah melarikan diri,” katanya. (*)

loading...

Sebelumnya

Bawaslu Merauke turunkan delapan baliho caleg

Selanjutnya

Simpan 12 bungkus sabu, seorang warga diciduk polisi di Distrik Ulilin

Simak Juga

Populer
Polhukam |— Kamis, 06 Desember 2018 WP | 34421x views
Polhukam |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 23018x views
Polhukam |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 18979x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe