Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Nabire Membangun
  3. Perayaan Natal Bank Papua Cabang Nabire
  • Minggu, 09 Desember 2018 — 11:03
  • 583x views

Perayaan Natal Bank Papua Cabang Nabire

Kepala Kancab Bank Papua, Andreas Baunik, mengatakan tema perayaan Natal Oikumena Kancab Nabire adalah Yesus Kristus hikmat bagi kita, dengan sub tema adalah anugrah Yesus Kristus, Bank Papua dapat bekerja dan berkarya dengan hikmat dan saluran berkat bagi sesama.
Paduan suara Bank Papua saat membawakan sebuah lagu Natal pada perayaan Natal Oikumene – Jubi/Titus Ruban

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)
banner

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Nabire, Jubi – Bank Papua Kantor Cabang (Kancab) Nabire merayakan Natal dalam satu ibadah oikumene yang diikuti oleh seluruh karyawan dan karyawati beserta keluarga, Sabtu (8/12/2018).

Kepala Kancab Bank Papua, Andreas Baunik, mengatakan tema perayaan Natal Oikumena Kancab Nabire adalah Yesus Kristus hikmat bagi kita, dengan sub tema adalah anugrah Yesus Kristus, Bank Papua dapat bekerja dan berkarya dengan hikmat dan saluran berkat bagi sesama.

“Arti, Bank Papua menjadi saluran berkat untuk masyarakat di kota Nabire. Bagi kita bagaimana menjadi saluran berkat dengan mengutamakan pelayanan terhadap sesama dan membantu teman-teman atau para nasabah,” ujarnya.

Menurutnya, Bank Papua Kancab Nabire harus menjadi saluran berkat bagi nasabahnya sebab, kancab ini membawahi beberapa kabupaten seperti, Nabire, Intan Jaya, dan Dogiyai.

“Sehingga perlu kerja keras dan dedikasi yang tinggi dalam melayani nasabah,” tuturnya.

Untuk itu, Baunik mengajak seluruh karyawan dan karyawatinya untuk selalu bekerja keras dengan baik, jujur, serta meningkatkan pelayanannya, dan tentunya mengandalkan Tuhan sebagai penolong dan pembimbing umat-NYA.

“Kita butuh kerja keras dalam melayani dengan mengandalkan Tuhan. Saya menyampaikan selamat merayakan Natal keluarga besar Bank Papua, semoga kedatangan-NYA membawa damai di hati kita masing-masing,” ucapnya.

Sementara itu, Pdt. Moses Sabandar, dalam khotbahnya menjelaskan tentang Injil Matius pasal 1 ayat 21.

“Ia akan melahirkan anak laki-laki dan engkau akan menamakan dia Yesus karena dialah yang akan menyelamatkan umat-NYA dari dosa mereka. Hal itu terjadi supaya genaplah yang difirmankan Tuhan oleh nabi, bahwa sesungguhnya anak dara itu akan mengandung dan melahirkan seorag anak laki-laki dan mereka akan menamakan dia Emanuel yang berarti Allah menyertai kita,” katanya.

Sebab, kata Pdt. Sabandar, dari DIA dan oleh DIA akan menyelamatkan umat-NYA, tidak akan meninggalkan tetapi menyertai.

“Kita berada dalam Kristus Yesus yang oleh Allah telah menjadi hikmat bagi kita. Ia akan membenarkan dan mengkuduskan serta menebus dosa kita. Ini hal mau disiarkan bagi dunia, tetapi bagaimana mau disiarkan kalau belum mengerti. Itulah hikmat dari Tuhan,” terangnya.

Sebelum perayaan Natal ini dilakukan, Kancab Nabire melaksanakan kunjungan kasih dan pembagian bingkisan Natal kepada kaum janda, duda, dan yatim piatu di wilayah seputaran kota Nabire. (*)

loading...

Sebelumnya

Evaluasi program Puskesmas Bumiwonorejo

Selanjutnya

Dinas Perdagangan Nabire yakin kebutuhan pokok untuk Natal aman

Simak Juga

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe