Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Jayapura Membangun
  3. DPRD Jayapura dukung rencana penataan kota Sentani
  • Minggu, 09 Desember 2018 — 14:01
  • 434x views

DPRD Jayapura dukung rencana penataan kota Sentani

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Jayapura, Edison Awoitauw, mengatakan pihaknya sangat mendukung rencana pemerintah daerah yang akan menata wajah Kota Sentani untuk kepentingan pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX tahun 2020 mendatang.
Salah satu pusat perbelanjaan di kota Sentani Kabupten Jayapura - Jubi/Engel Wally

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)
banner

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Sentani, Jubi – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Jayapura, Edison Awoitauw, mengatakan pihaknya sangat mendukung rencana pemerintah daerah yang akan menata wajah Kota Sentani untuk kepentingan pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX tahun 2020 mendatang.

Menurutnya, pembangunan yang dilaksanakan tentunya tidak terlepas dari Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) serta visi dan misi Bupati serta Wakil Bupati Jayapura.

“Kita tidak bisa bilang tidak bisa karena untuk kepentingan PON dan waktunya sudah sangat sempit,” ujar Edison Awoitauw, saat ditemui di Sentani, Minggu (9/12/2018).

Dijelaskan, sebagai wakil rakyat dirinya sangat bersyukur Kota Sentani khususnya dan Kabupaten Jayapura ditetapkan sebagai salah satu tuan rumah penyelenggara event olehraga nasional empat tahunan ini.

“Pastinya, wajah kota dan tempat-tempat sekitarnya harus ditata menjadi lebih baik. Ada infrastruktur jalan dan jembatan serta fasilitas penunjang lainnya yang akan dibangun,” katanya.

Oleh sebab itu, semua elemen masyarakat termasuk masyarakat lokal harus mendukung semua pembangunan yang sudah direncanakan itu.

“Kita akan tunggu sampai 10 tahun lagi untuk mendapat kesempatan seperti ini apalagi menjadi tuan rumah, oleh sebab itu penting sekali mendapat dukungan dari semua pihak,” katanya.

Sebelumnya, Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, menyebutkan memasuki tahun 2019 pembangunan infrastruktur terkait pelaksanaan PON 2020 akan berjalan. Mulai dari pembangunan infrastruktur jalan, jembatan, tempat wisata, pusat ekonomi masyarakat, dan fasilitas penunjang lainnya.

“Ada jalan yang akan dibangun dari Yabaso ke Kampung Nendali, dari Telaga Ria menuju Kampung Nendali dan sejumlah fasilitas umum lain juga akan dibangun,” ungkap Bupati. (*)

loading...

Sebelumnya

Bupati Jayapura: Gunung Siklop pernah mengancam kehidupan kita

Selanjutnya

Pendapatan APBD melalui pangan lokal harus diperkuat

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe