Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Polhukam
  3. Satu korban penembakan Nduga kembali ditemukan
  • Minggu, 09 Desember 2018 — 17:48
  • 1474x views

Satu korban penembakan Nduga kembali ditemukan

Dandim 1702/Jayawijaya, Letkol Inf. Candra Dianto mengatakan, proses evakuasi mengalami kendala karena putusnya akses jalan akibat longsor yang menutup badan jalan dari pos Mbua ke Puncak Kabo.
Tim evakuasi yang dikirim ke Mbua - Jubi/Islami

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)
banner

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Wamena, Jubi – Tim evakuasi dari TNI dan Polri yang melakukan penyisiran di lokasi kejadian penembakan di Distrik Yall dan Yigi, kembali menemukan satu jenazah di puncak Kabo, Distrik Yal, Kabupaten Nduga, Minggu (9/12/2018) siang.

Dandim 1702/Jayawijaya, Letkol Inf. Candra Dianto mengatakan, proses evakuasi mengalami kendala karena putusnya akses jalan akibat longsor yang menutup badan jalan dari pos Mbua ke Puncak Kabo.

“Evakuasi menggunakan kendaraan roda empat. Namun karena jalan tertutup longsor sehingga tim harus berjalan kaki menuju lokasi penemuan jenazah. Sekitar 16.30 WP korban sudah berada di pos Mbua,” katanya kepada wartawan di Makodim Jayawijaya, Minggu (9/12/2018).

Menurut dia, hingga kini korban meninggal yang berhasil ditemukan berjumlah 17 orang. Namun terkait dengan penemuan jenazah satu ini, belum diketahui pasti apakah merupakan karyawan PT. Istaka Karya ataukah warga masyarakat lainya.

“Kita tunggu hasil identifikasi kepolisian dan rumah sakit, apakah sesuai dengan daftar yang diberikan dari perusahaan,” ujar dia.

Kapolres Jayawijaya, AKBP Yan Pieter Reba mengaku telah menyiapkan tim untuk kepentingan evakuasi terhadap seorang korban yang baru ditemukan ini.

“Jika memang nantinya akan di evakuasi ke Wamena, tim identifikasi sudah siap. Besok Biddokes Polda Papua akan ke Wamena, karena kita kesulitan juga jika identitas tidak dikenali. Masih ada lima orang, menurut keterangan yang masih belum ditemukan,” kata Reba. (*)

loading...

Sebelumnya

Majelis gereja di Nduga tewas ditembak

Selanjutnya

Gereja : Ratusan keluarga di Nduga mengungsi ke hutan

Simak Juga

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe