TUTUP
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Alasan wasit memihak tim lawan, Skuad Persipura kandas di laga penutup
  • Senin, 10 Desember 2018 — 00:00
  • 1507x views

Alasan wasit memihak tim lawan, Skuad Persipura kandas di laga penutup

“Saya tidak bisa berkomentar lagi. Kami kalah bukan dari Perseru tetapi kami kalah dari wasit yang memimpin laga ini,” keluhnya.
Asisten pelatih Persipura Jayapura, Alan Hafiluddin saat memberikan keterangan pers kepada wartawan – Jubi/Roy Ratumakin.
Roy Ratumakin
[email protected]
Editor : Edho Sinaga
LipSus
Features |
Kamis, 31 Januari 2019 | 11:00 WP
Features |
Rabu, 30 Januari 2019 | 10:08 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Jayapura, Jubi – Persipura Jayapura akhirnya menutup laga kompetisi Liga 1 bersama Bukalapak menghadapi tamunya Perseru dengan hasil yang kurang memuaskan. Boaz Solossa harus menelan kekalahan dengan skor telak 0-2. Dan gol Perseru dicetak oleh Boaz Isir pada menit ke 11 dan Silvio Escobar menit ke 65.

Dengan hasil tersebut, Persipura Jayapura tetap berada di posisi 12 klasemen dengan perolehan 44 poin dari 34 laga yang sudah dijalani. Dari 34 laga tersebut, 12 diantaranya menang, delapan kali meraih hasil imbang dan 14 mengalami kekalahan.

Sedangkan Perseru Serui, dengan kemenangan tersebut berhasil keluar dari jerat degradasi. Cenderawasih Jingga tersebut meraih 42 poin dari 34 laga yang sudah dijalani. Dari 34 laga tersebut, pasukan Wanderlay berhasil meraih 11 kali kemenangan, sembilan kali hasil imbang dan 14 laga mengalami kekalahan.

Asisten pelatih Persipura Jayapura, Alan Hafiluddin kepada wartawan usai laga, Minggu (9/12/2018) mengaku kecewa dengan kepemimpinan wasit Rully Ruslan. Menurutnya wasit tersebut selalu mengambil keputusan yang merugikan timnya.

“Saya tidak bisa berkomentar lagi. Kami kalah bukan dari Perseru tetapi kami kalah dari wasit yang memimpin laga ini,” keluhnya.

Menurutnya, wasit Rully selalu mengambil keputusan yang kurang wajar, dan seolah-olah menguntungkan tim tamu.

“Mau strategi apapun kalau kepemimpinan wasit seperti ini kami akan tetap kalah,” ujarnya.

Terpisah, pelatih kepala Perseru Serui, Wanderlay mengaku senang dengan kemenangan atas Persipura, karena timnya masih bisa bertahan di kompetisi Liga 1 untuk tahun depan.

“Puji Tuhan, kami sudah bekerja dengan maksimal dan hasilnya sudah kami dapatkan malam ini. Ini buah kerja keras kami sebelum laga ini berlangsung. Saya selalu tekankan kepada pemain agar bermain untuk menang. Karena dengan kemenangan kita bisa lolos dari degradasi,” katanya. (*)

loading...

Sebelumnya

Curhat Wilson Samonsabra: Persipura Mania bukan suporter

Selanjutnya

Dikerjai wasit, Persipura layangkan protes

Simak Juga

Terkini

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe