Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Jayapura Membangun
  3. Bupati Jayapura: Korupsi merusak nilai pembangunan
  • Senin, 10 Desember 2018 — 19:27
  • 835x views

Bupati Jayapura: Korupsi merusak nilai pembangunan

Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, mengatakan korupsi adalah kejahatan yang luar biasa karena korupsi dapat merusak nilai semua pembangunan yang dilaksanakan untuk kesejahteraan masyarakat. Untuk itu, korupsi harus dihentikan.
Ilustrasi, Bupati Jayapura saat memberikan penghargaan kepada sejumlah tenaga medis yang dinilai terbaik dalam melaksanakan tugas – Jubi/Engel Wally

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)
banner

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Sentani, Jubi – Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, mengatakan korupsi adalah kejahatan yang luar biasa karena korupsi dapat merusak nilai semua pembangunan yang dilaksanakan untuk kesejahteraan masyarakat. Untuk itu, korupsi harus dihentikan.

“Kami sudah mengimbau kepada semua pihak agar tidak bermain-main atau mencoba melakukan tindakan korupsi. Hal ini berlaku bagi semua tingkatan pemerintahan, distrik, hingga kampung,” ujar Bupati Awoitauw, saat dihubungi di Sentani, Senin ( 10/12/2018)

Korupsi Sumber Daya Alam (SDA), kata Awoitauw, juga menjadi hal penting yang perlu diseriusi oleh semua pihak, secara khusus masyarakat adat di daerah ini.

“Masyarakat adat harus saling berkoordinasi, kalau tidak ada kesepakatan yang jelas terkait pemanfaatan hutan dan sumber daya alam, tidak boleh diberi izin,” jelasnya.

Asisten II Setda Kabupaten Jayapura, Edy Susanto, mengatakan dalam proses penggunaan dan pemanfaatan anggaran dalam pemerintahan tentunya memiliki jalur dan aturan yang telah ditetapkan. Semuanya berjalan dalam pengawasan yang ketat dan berbasis elektronik.

“Semua menginginkan adanya pelayanan yang transparan dan akuntabel, bersih tanpa ada indikasi yang merugikan semua pihak. Oleh sebab itu, penting untuk selalu mawas diri dan tekun dalam menjalankan tugas,” katanya. (*) 

loading...

Sebelumnya

DPRD pertanyakan kinerja KPA Kabupaten Jayapura

Selanjutnya

Disdukcapil Jayapura lakukan pendaftaran penduduk di Kampung Sereh

Simak Juga

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe