Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Jayapura Membangun
  3. DPRD Jayapura bakal punya website
  • Rabu, 12 Desember 2018 — 17:32
  • 435x views

DPRD Jayapura bakal punya website

Ketua DPRD Kabupaten Jayapura, Edison Awoitauw, mengatakan dengan adanya website ini semua masyarakat dapat mengakses dan mengetahui kinerja anggota dewan.
Ketua DPRD Kabupaten Jayapura, Edison Awoitauw, foto bersama konsultan IT usai jumpa pers - Jubi/Engel Wally

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)
banner

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Sentani, Jubi – Keberadaan Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Jayapura hingga saat ini belum memiliki laman media online atau website yang digunakan sebagai sarana publikasi setiap agenda kegiatan DPRD, baik di dalam maupun di luar daerah.

Ketua DPRD Kabupaten Jayapura, Edison Awoitauw, mengatakan dengan adanya website ini semua masyarakat dapat mengakses dan mengetahui kinerja anggota dewan.

“Dari sisi publikasi, semua agenda kegiatan dewan selama ini menggunakan website pemerintah daerah. Oleh sebab itu, saat ini kami berpikir untuk membangun fasilitas ini sendiri dan dikelola secara rutin,” jelas Edison, dalam jumpa pers di kantornya, Rabu (12/12/2018).

Dikatakan, anggaran yang digunakan untuk pengembangan website sebesar Rp 200 juta dari Dipa DPRD tahun 2018. Sementara, dalam layanan dan kolam penyedia informasi pada laman website ini tersedia juga kolom komentar bagi warga untuk menyampaikan aspirasinya.

“Hal ini juga sebagai pemberitahuan secara umum kepada semua masyarakat bahwa terkait kinerja dan informasi dewan dapat diakses melalui website dan juga akan dilengkapi dengan aplikasi bagi pengguna android secara mobile,” ungkapnya.

Sementara itu, Bobi dari Nokenkonsultan.com, sebagai penyedia jasa mengatakan penyedia fasilitas online ini disediakan secara menyeluruh, server hingga kepada laman www.dprkabjayapura.id dan pastinya akan dikembangkan sejalannya waktu.

“Zaman milenial saat ini semua orang sudah memiliki peralatan elektronik yang mudah mengakses informasi kapan dan di mana saja. Oleh sebab itu, tugas kami sebagai konsultan IT untuk menyediakan fasilitas penunjang yang benar-benar menyeluruh dan dapat diakses oleh siapa saja, termasuk memberikan masukan dan laporan berupa aspirasi masyarakat,” pungkasnya. (*)

loading...

Sebelumnya

DPRD Jayapura: Penertiban PKL oleh Distrik Sentani, keputusan sepihak

Selanjutnya

Kadistrik Sentani: Penertiban PKL tetap dilakukan awal Januari 2019

Simak Juga

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe