Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lapago
  3. Pemkab berikan hibah keagamaan kepada Gereja Katolik
  • Rabu, 12 Desember 2018 — 18:35
  • 2058x views

Pemkab berikan hibah keagamaan kepada Gereja Katolik

Tiga Miliar Rupiah ini sesuai dengan janji saya waktu peletakan batu pertama pembangunan gereja Kristus Jaya, saya harap pemerintahan yang baru (bupati dan wakil bupati terpilih) bisa bantu lebih besar dari yang diserahkan hari ini
Penyerahan simbolis hibah keagamaan dari Bupati Jayawijaya kepada Gereja Katolik Paroki Kristus Jaya Wamena-Jubi/Islami

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)
banner

Papua No. 1 News Portal | Jubi 

Wamena, Jubi - Pemerintah Kabupaten Jayawijaya memberikan bantuan hibah sebesar Rp3 Miliar dana keagamaan untuk pembangunan Gedung Gereja Katolik Paroki Kristus Jaya Wamena.

Bupati Jayawijaya, Wempi Wetipo mengatakan, hal ini merupakan janji pemerintah daerah dalam membantu rencana pembangunan Gereja Katolik Kristus Jaya Wamena.

“Tiga Miliar Rupiah ini sesuai dengan janji saya waktu peletakan batu pertama pembangunan gereja Kristus Jaya, saya harap pemerintahan yang baru (bupati dan wakil bupati terpilih) bisa bantu lebih besar dari yang diserahkan hari ini," kata Wempi Wetipo saat menyerahkan secara simbolis hibah keagamaan itu di Gedung Soska Wamena, Rabu (12/12/2018).

Wempi pun menyampaikan terima kasih kepada umat Katolik yang telah menciptakan kader-kader terbaik untuk membantu menjalankan roda pemerintahan di Jayawijaya.

"Terima kasih juga kepada seluruh umat Katolik di Jayawijaya, yang mendukung saya dalam penyelenggaraan pemerintah dan memberikan saya waktu 10 tahun memimpin Jayawijaya," katanya.

Ia pun mengajak seluruh umat Katolik di Jayawijaya untuk ikut sukseskan penyelenggaraan pemilu 2019.

"Tahun depan kita masuk agenda nasional, saya harap keamanan di kabupaten ini tetap terjaga dengan baik, dimana apa yang terjadi di Nduga tidak terjadi atau terulang di Jayawijaya," katanya.

Untuk itu ia juga telah mengimbau para kepala kampung, distrik di Jayawijaya untuk menjaga wilayah mereka dan menjauhkan Jayawijaya dari ancaman kejahatan.

"Kesempatan ini juga saya meminta maaf jika selama 10 tahun memimpin ada yang luput, tetapi tidak dapat dipungkiri bahwa banyak juga yang diberikan kepada kita, dan saya minta dukungan gereja untuk menciptakan keamanan yang lebih baik," katanya.

Pastor Paroki Kristus Jaya, Pater Kornelis Tokan, Pr mengungkapkan bantuan ini merupakan janji Bupati Wempi Wetipo, sebagai wujud perhatian terhadap gereja khususnya Gereja Kristus Jaya Wamena.

“Atas nama seluruh umat Katolik di dekenat Pegunungan Tengah dan juga khususnya umat Paroki Kristus Jaya Wamena, menyampaikan terima kasih atas semua perhatian pemerintah daerah baik untuk seluruh dekenat maupun bagi rencana pembangunan gereja ini,” kata Pater Kornelis Tokan. (*)


 

 

loading...

Sebelumnya

UPBU Wamena- Nop Goliat Dekai kembali kerjasama dengan Kejari Jayawijaya

Selanjutnya

61 orang formasi khusus terima SK ASN

Simak Juga

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe