Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Anim Ha
  3. Ratusan anak TK Bernadetha terima kado dari Santa Claus
  • Rabu, 12 Desember 2018 — 18:45
  • 596x views

Ratusan anak TK Bernadetha terima kado dari Santa Claus

Seratus lebih anak di TK  St. Bernadetha Merauke mendapatkan kado dari Santa Claus pada acara yang dilangsungkan di sekolah tersebut. Kegiatan dimaksud untuk mempersiapkan anak menyambut Natal 25 Desember 2018 mendatang.
Ratusan anak di TK St. Bernadetha Merauke saat mengikuti acara Santa Claus – Jubi/Frans L Kobun

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)
banner

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Merauke, Jubi – Seratus lebih anak di TK  St. Bernadetha Merauke mendapatkan kado dari Santa Claus pada acara yang dilangsungkan di sekolah tersebut. Kegiatan dimaksud untuk mempersiapkan anak menyambut Natal 25 Desember 2018 mendatang.

“Ini adalah agenda rutin sekolah yang kami laksanakan setiap tahun,” kata Kepala Sekolah TK St. Bernadetha- Merauke, Sr. Yuliana Surtilah, kepada Jubi, Rabu (12/12/2018).

Dikatakan, acara dimaksud tidak lain adalah anak-anak mendapatkan kado dari Tuhan Yesus melalui orangtua yang diserahkan Santa Claus.

“Memang sesungguhnya kado tersebut dari orangtua. Namun dibeli dan diserahkan kepada guru secara sembunyi-sembunyi. Hari ini diserahkan langsung oleh Santa Claus sebagai kejutan kepada anak,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Suster Yuliana berpesan kepada anak-anak dan orangtua agar menyambut kelahiran Tuhan Yesus tanggal 25 Desember 2018 dengan sukacita dan damai, baik di lingkungan keluarga maupun sekolah.

Anita Natan, seorang orangtua murid yang dimintai komentarnya, memberikan apresiasi kepada pihak sekolah dengan melaksanakan kegiatan Santa Claus.

“Ini adalah hal yang sangat positif dan tentunya diharapkan agar tahun-tahun mendatang, tetap dilaksanakan,” pintanya. (*)

loading...

Sebelumnya

Pasca moratorium, pengiriman ikan keluar daerah meningkat

Selanjutnya

Masyarakat kecewa profil tank tak bisa difungsikan

Simak Juga

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe