Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Natal KONI Papua dimeriahkan komedian Mongol
  • Jumat, 14 Desember 2018 — 01:59
  • 904x views

Natal KONI Papua dimeriahkan komedian Mongol

Gubernur nanti berkesempatan menyerahkan tali asih atau bingkisan natal kepada para mantan atlet dan atlet berprestasi yang pernah mengharumkan nama Papua.
Panitia natal keluarga besar KONI Papua saat memberikan keterangan kepada wartawan di kantor KONI Papua – Jean Bisay

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)
banner

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Jayapura, Jubi - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Papua akan menggelar natal bersama yang dilaksanakan pada akhir pekan ini, Sabtu (15/12/2018).

"Natal KONI Papua dilaksanakan pukul 16:00 atau jam 4 sore bertempat di GOR Cenderawasih Jayapura," kata Sekretaris panitia, Yulianus Dwaa kepada wartawan di kantor KONI Papua, Kamis (13/12/2018).

Dwaa didampingi sejumlah panitia inti menginformasikan natal keluarga besar KONI Papua tahun ini dihadiri langsung ketua umum yang nota bene adalah gubernur Papua, Lukas Enembe.

“Natal ini kami fokuskan kepada insan olaraga di tanah Papua, dan momen ini kita akan doakan perjuangan dalam sukses PON dan juga pembangunan olahraga di tanah Papua. Kiranya Natal ini membawa damai bagi kita semua, dan membawa perkembangan untuk KONI dan Papua secara umum,” kata Yulianus Dwaa.

Panitia menginformasikan momen perayaan natal pada kepengurusan KONI Papua periode 2018-2022 ini, gubernur berkesempatan menyerahkan tali asih atau bingkisan natal kepada para mantan atlet dan atlet berprestasi yang pernah mengharumkan nama Papua.

Yusak Andato, panitia natal bidang mobilisasi, menambahkan, natal kali ini menjadi momen kita bersama seluruh insan olahraga di Papua untuk bersama-sama satukan tekad dan komitmen dalam mensukseskan PON XX/2020 di Papua.

"Panitia mengajak seluruh insan olahraga buat hadir bersama-sama pada perayaan natal ini," ujarnya.

Natal keluarga besar KONI Papua, panitia mengundang komedian Mongol, yang melambung namanya lewat acara stan up commedy.

Pria yang punya nama asli Roni Immanuel ini akan hadir sekaligus membagi sukacita natal lewat lawakan khas yang bersifat membangun dan memotivasi insan olahraga di Papua. (*)

loading...

Sebelumnya

Dua langkah lagi Persewar tembus Liga 2

Selanjutnya

Disorda Papua gelar FGD bahas bidang pertandingan PON

Simak Juga

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe