Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Anim Ha
  3. Polairud Merauke rutin lakukan patroli pantai
  • Jumat, 14 Desember 2018 — 19:52
  • 1318x views

Polairud Merauke rutin lakukan patroli pantai

“Untuk jumlah anggota Polairud masih kurang, hanya sekitar 24 orang, termasuk peralatan pendukung. Meski demikian, sudah menjadi tugas serta tanggung jawab Polairud melakukan patroli secara rutin,” kata Kasat Polairud Polres Merauke, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Sakka.
Kasat Polairud Polres Merauke, AKP Sakka, sedang memberikan sambutan – Jubi/Frans L Kobun

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)
banner

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Merauke, Jubi –  Kasat Polairud Polres Merauke, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Sakka, mengungkapkan kegiatan bimbingan masyarakat (bimas) di sekitar pantai maupun patroli terus dilakukan secara rutin.

Hal itu disampaikan AKP Sakka kepada sejumlah wartawan di sela-sela peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-68 Polairud, yang berlangsung Jumat (14/12/2018).

Dikatakan, meskipun masih banyak kekurangan, namun patroli terus dilakukan secara rutin.

“Untuk jumlah anggota Polairud masih kurang, hanya sekitar 24 orang, termasuk peralatan pendukung. Meski demikian, sudah menjadi tugas serta tanggung jawab Polairud melakukan patroli secara rutin,” katanya.

Dijelaskan, hari ini adalah HUT Polairud dan untuk mensyukuri semua kegiatan yang telah dilaksanakan, dibuat acara sederhana di lingkungan Polres setempat dengan ditandai pemotongan tumpeng oleh Kapolres Merauke, AKBP Bahara Marpaung.

“Saya selalu mengingatkan anggota melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik mungkin, meskipun di sana-sini masih banyak kekurangan,” ujarnya.

AKP Sakka juga menjelaskan saat ini terdapat ratusan kapal nelayan yang beroperasi. Hanya saja, dari jumlah tersebut, baru sekitar 100 yang memiliki surat resmi untuk beroperasi. Sedangkan lainnya belum melengkapi.

“Kami selalu mengarahkan agar administrasi kapal yang belum dilengkapi, segera diselesaikan. Sehingga dapat beroperasi dengan tenang,” katanya.

Kapolres Merauke, AKBP Bahara Marpaung, minta kepada anggota di Polairud melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik mungkin, terutama melaksanakan patroli di laut.

Para nelayan, pinta Kapolres, agar terus diingatkan untuk menjaga keselamatan selama melakukan aktivitas mencari ikan. (*)

loading...

Sebelumnya

Dua pelaku pencuri lampu dan kabel bandara ditangkap

Selanjutnya

Benediktus, seniman muda Merauke, antara melukis dan nelayan

Simak Juga

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe