Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Otonomi
  3. Kabupaten kota diminta siapkan lelang dengan gunakan e-katalog
  • Minggu, 16 Desember 2018 — 19:23
  • 496x views

Kabupaten kota diminta siapkan lelang dengan gunakan e-katalog

Pastikan seluruh anggaran dipakai untuk kegiatan yang langsung bisa dirasakan masyarakat,
Wakil Gubernur Klemen Tinal saat menyerahkan DIPA 2019 kepada Asisten Bidang Umum Papua, Elysa Auri - Jubi/Alex
Alexander Loen
Editor : Syam Terrajana

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)
banner

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi - DIPA 2019 telah diserahkan, pemerintah kabupaten dan kota di Papua diminta segera mempersiapkan lelang dengan menggunakan sistem elektronik (e-katalog).

Wakil Gubernur Papua Klemen Tinal, mengatakan persiapan lelang harus dilakukan secara transparan. Agar ketika mempertanggungjawabkannya, bisa terlaksana dengan baik.

"Pastikan seluruh anggaran dipakai untuk kegiatan yang langsung bisa dirasakan masyarakat," kata Tinal, di Jayapura pekan kemarin.

Agar penggunaan anggaran tidak terjadi pemborosan, ujar ia, setiap pimpinan instansi harus turut serta mengawasi serta mengoptimalkan dukungan penggunaan anggaran.

"Koordinasi dan sinergi harus lebih ditingkatkan. Baik dengan pemerintah provinsi sebagai wakil pemerintah pusat, maupun kementerian agar berjalan baik dan memberikan manfaat bagi masyarakat," ujarnya.

Di samping itu, sosialisasi dan komunikasi kepada publik juga sangat diperlukan mengenai kegiatan, anggaran dan hasil yang dicapai.

"Publik wajib tahu apa yang akan dan sudah dilaksanakan pemerintah," katanya.

Dia menambahkan, memang banyak yang bisa dilakukan, tapi harus dilihat sesuai dengan kemampuan kapasitas fiskal yang ada. Namun yang terpenting, program-program prioritas yang berpihak kepada masyarakat bisa berjalan dengan baik.

"Semua pekerjaan menjadi tanggung jawab dan visi misi kita sebagai gubernur, wakil gubernur, bupati, wakil bupati, wali kota dan wakil wali kota. Untuk itu, marilah semua dipersiapkan secara baik dan transparan agar apa yang menjadi keinginan bisa terwujud," ujarnya. (*)




 

loading...

Sebelumnya

Puluhan alumni SMANDA Jayapura bersihkan pantai

Selanjutnya

Penyaluran Dandes di Yahukimo diklaim berjalan sesuai prosedur

Simak Juga

Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe