Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. BTM ancam tarik aset dari Bank Papua
  • Senin, 17 Desember 2018 — 14:47
  • 1133x views

BTM ancam tarik aset dari Bank Papua

"Sudah ada beberapa perusahaan di luar Papua yang sedang kami jajaki, semoga apa yang kami lakukan ini bisa mendapatkan sesuai dengan harapan," katanya singkat.
Tim Persipura saat menjalani latihan di Stadion Mandala, Jayapura - Jubi/Roy Ratumakin.

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)
banner

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Jayapura, Jubi - Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano mengatakan hingga kini pihaknya sedang berupaya mendapatkan sponsor untuk bekerjasama dalam menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2019 mendatang. Untuk sponsor, baru dua perusahaan yang mau bekerjasama dengan Persipura Jayapura.

"PT Bank Papua dan PT Freeport sudah mau bekerjasama dengan kami namun soal nilainya kami belum sepakat," kata BTM sapaan akrabnya menjawab pertanyaan Jubi, Senin (17/12/2018).

BTM berharap perusahaan-perusahaan yang saat  ini berada di Kota Jayapura agar dapat memberikan dukungan kepada tim kebangaan masyarakat Kota Jayapura sehingga tim ini dapat mendatangkan pemain-pemain yang berkualitas.

"Kita berharap seperti itu. Banyak sekali perusahaan saat ini beroperasi di Kota Jayapura bahkan di Papua. Marilah kita bergandengan tangan guna menyokong tim ini," harap BTM.

Disinggung mengenai berapa nilai dana yang dikucurkan oleh PT Bank Papua dan PT Freeport, BTM mengatakan untuk PT Bank Papua nilainya harus diatas Rp 15 miliar, sedangkan untuk PT Freeport masih akan dinegosiasikan soal nominal.

"Bank Papua seharusnya diatas Rp15 miliar karena banyak sekali ASN di Kota Jayapura yang mempunyai tabungan di sana. Kalau nominalnya di bawah itu saya akan perintahkan semua aset Kota Jayapura di Bank Papua akan saya tarik dan berikan kepada bank lain yang ada di Kota Jayapura," ujarnya.

Sebelumnya Asisten Manajer Persipura Jayapura, Ridwan Madubun mengatakan pihaknya saat ini lagi melakukan upaya mencari sponsor dari luar Papua.

"Sudah ada beberapa perusahaan di luar Papua yang sedang kami jajaki, semoga apa yang kami lakukan ini bisa mendapatkan sesuai dengan harapan," katanya singkat.

 

80 pemain dipertahankan

BTM mengatakan, pihaknya akan tetap mempertahankan sebagian besar pemain Persipura yang ada saat ini, karena menurutnya pemain yang ada sudah memberikan kontribusi yang cukup bagus pada musim kompetisi 2018.

"80 persen pemain yang ada kami pertahankan, khususnya pemain muda. Saya mengucapkan terimakasih kepada pemain yang telah berjuang pada musim ini. semoga musim depan kita bisa berprrestasi lebih baik lagi," katanya.

Soal tidak digunakannya pemain asing Asia pada Liga 1 musim 2018, BTM mengatakan bahwa pihaknya akan melihat dari sponsor yang ada. Kalau memungkinkan pihaknya akan tetap mengontrak pemain yang berkualitas termasuk pemain asing asia.

"Zah Rahan, Yoo Jae Hoon bisa kita datangkan tapi harus ada dana besar. Kita belum memiliki dana yang cukup untuk mendatangkan pemain-pemain tersebut," ujarnya singkat. (*)

loading...

Sebelumnya

Putaran 8 besar Liga 3 Indonesia, Persewar tahan imbang Persik

Selanjutnya

Papua tetap jadi tuan rumah Peparnas XVI

Simak Juga

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe