Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Polhukam
  3. PAW sejumlah anggota DPR Papua diundur akibat anggaran
  • Senin, 17 Desember 2018 — 18:36
  • 876x views

PAW sejumlah anggota DPR Papua diundur akibat anggaran

Ia mengatakan, hasil keputusan rapat Badan Musyawarah (Bamus) DPR Papua, diundurnya jadwal pelantikan PAW beberapa anggota DPR Papua itu lantaran terkait anggaran.
Ketua DPR Papua, Yunus Wonda - Jubi/Arjuna Pademme

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)
banner

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Jayapura, Jubi - Ketua DPR Papua, Yunus Wonda mengatakan, Pergantian Antara Waktu (PAW) sejumlah anggota DPR Papua Papua yang awalnya dijadwalkan, 21 Desember 2018 atau saat penutupan paripurna APBD dan non-APBD Papua, diundur hingga Januari 2019.

Ia mengatakan, hasil keputusan rapat Badan Musyawarah (Bamus) DPR Papua, diundurnya jadwal pelantikan PAW beberapa anggota DPR Papua itu lantaran terkait anggaran.

"Dengan sangat menyesal saya mohon maaf kepada teman-teman yang akan dilantik, karena berbagai situasi termasuk kondisi keuangan di dewan sudah tutup buku hari ini (17 Desember 2018), sehingga pasti hak-hak mereka akan susah untuk diakomodir," kata Yunus Wonda usai memimpin rapat Bamus DPR Papua, Senin (17/12/2018).

Menurutnya, pelantikan PAW beberapa anggota DPR Papua akan dilakukan, 10 Januari 2019, sebelum sidang RAPBD Papua dilanjutkan.

"Kami juga sekaligus menyelesaikan administrsi dua anggota DPR Papua dari Partai Demokrat dan satu dari PDI Perjuangan yang akan di PAW," ujarnya.

Ia berharap, pelantikan PAW tiga legislator Papua itu dapat dilakukan bersamaan dengan lima anggota dewan lainnya yang sudah memiliki Surat Keputusan (SK) dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) 

"Atas nama pimpinan, kami mohon maaf. Tidak ada maksud lain tapi harap mengerti posisi kini," ucapnya. (*)

loading...

Sebelumnya

APBD Papua disahkan Januari 2019

Selanjutnya

PLN belum berikan kepercayaan ke OAP

Simak Juga

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe