Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Anim Ha
  3. Keluarga Lembata anjangsana di panti asuhan Abba
  • Senin, 17 Desember 2018 — 19:03
  • 817x views

Keluarga Lembata anjangsana di panti asuhan Abba

Menjelang hari raya Natal 25 Desember 2018, masyarakat dari Kabupaten Lembata Nusa Tenggara Timur (NTT) yang selama ini mendiami Bumi Anim Ha, melakukan anjangsana ke Panti Asuhan Abba.
Keluarga Lembata sedang foto bersama pimpinan dan anak-anak di Panti Asuhan Abba – Jubi/Frans L Kobun

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)
banner

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Merauke, Jubi - Menjelang hari raya Natal 25 Desember 2018, masyarakat dari Kabupaten Lembata Nusa Tenggara Timur (NTT) yang selama ini mendiami Bumi Anim Ha, melakukan anjangsana ke Panti Asuhan Abba.

Kedatangan belasan keluarga Lembata yang dipimpin Paulus Sina (ketua), Senin (17/12/2018), diterima pimpinan Panti Asuhan Abba, Mikhael Pure, bersama puluhan anak-anak asli Papua.

Dalam kunjungan itu, keluarga Lembata membawa bantuan berupa beras dalam beberapa karung serta telur ayam.

Ketua Arisan Lembata di Kabupaten Merauke, Paulus Sina, dalam kesempatan itu mengatakan bantuan beras maupun telur ini adalah sumbangan sukarela yang diberikan keluarga.

“Bulan lalu kami melakukan arisan dan pertemuan. Lalu disepakati secara bersama oleh keluarga untuk mengumpulkan beras setiap kepala keluarga 5 kilogram,” ujarnya.

Lalu, menurutnya, bantuan beras dimaksud dibawa kemarin bertepatan dengan kegiatan arisan dan disepakati untuk diantar ke Panti Asuhan Abba.

“Kami tahu bersama bahwa di panti ini, banyak anak-anak Papua yang ditampung untuk mengenyam pendidikan di berbagai jenjang. Sehingga dengan sedikit bantuan berupa beras diberikan, sekiranya dapat digunakan untuk kebutuhan setiap hari,” katanya.

Pimpinan Panti Asuhan Abba, Mikhael Pure, dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih atas perhatian dari keluarga Lembata.

“Saya tak menyangka hari ini keluarga datang di sini,” ujarnya.

Sambil meneteskan air mata, Mikhael berpesan kepada keluarga Lembata agar terus membangun hubungan kekeluargaan serta kebersamaan dengan sebaik mungkin.

“Sekali lagi terima kasih atas kunjungan ke panti sekaligus membawa sedikit berkat untuk disumbangkan kepada anak-anak di sini,” katanya. (*)

loading...

Sebelumnya

Bantuan alsintan ke petani Merauke sempat menuai pro kontra

Selanjutnya

Ini instruksi Pemkab Merauke terkait penjualan minol menjelang Natal dan Tahun Baru

Simak Juga

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe