Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Mamta
  3. Indra Karubaba : Mama-mama Papua berkat untuk Tanah Papua
  • Senin, 17 Desember 2018 — 19:33
  • 1212x views

Indra Karubaba : Mama-mama Papua berkat untuk Tanah Papua

Mama - mama disiapkan untuk generasi Papua dari tempat ini akan lahir pemimpin Papua. Karena kalian selalu setia berdoa di jalan dan di pasar
Suasana Pedagang Asli Papua bersama Solidaritas Pedagang Asli Papua mendengarkan firman Tuhan - (Jubi/Hengky Yeimo)

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)
banner

Papua No. 1 News Portal | Jubi 

Jayapura, Jubi - Pedagang Asli Papua bersama Solidaritas Pedagang Asli Papua (Solpap) menggelar perayaan Natal bertajuk “Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita”. Ratusan Mama-Mama Papua hadir. Ibadah Natal dipimpin pendeta Indra Karubaba.

Dalam Homilinya, pendeta Indra Karubaba mengatakan, lewat doa dan kesetiaan mama - mama Papua yang berjualan di pasar, telah memberi kehidupan bagi keluarga. Juga telah melahirkan pemimpin hebat di Papua.

"Mama -mama harus bangga sebab menjadi berkat bagi keluarga, dan orang banyak di Tanah ini," kata Indra, Senin, (17/12/2018).

Indra mengutip ayat Alkitab Lukas (2:8-11) ia mengatakan yang pertama mendengar kabar sukacita Natal adalah gembala yang adalah orang biasa. Bukan orang hebat. Maka pesan Natal datang kepada semua mama - mama Papua bahwa kalian berharga dimata Tuhan.

"Semua Tuhan pilih kita dengan berbeda – beda dan karunia yang beda - beda, jadi mama di Pasar kalian harus memahami Lukas Enembe bisa menjadi Gubermur dan Tomi Mano bisa jadi wali Kota itu karena mama - mama, jadi lewat mama - mama lahir pemimpin hebar di Papua," katanya.

Lanjut Indra, lewat mama - mama kalian yang akan mendidik generasi emas di Papua, maka tetap setia mendoakan mereka dan memberi makan anak - anak Papua lewat jualan.

"Mungkin anak- anak dan suami tidak perhatikan kalian, ketahuilah Tuhan tidak pernah tinggalkan mama - mama, maka setialah terus kepada Tuhan, karena saya percaya mama - mama disiapkan untuk generasi Papua dari tempat ini akan lahir pemimpin Papua. Karena kalian selalu setia berdoa di jalan dan di pasar maka mama - mama tetap setia kepada Tuhan dan berdoa bagi generai Papua untuk melahirkan generasi emas Papua," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Solpap Frengki Warer mengaku bersyukur karena lewat jerih payah mama - mama Papua sangat luar biasa.

"Selama ini orang angap mama – mama Papua biasa saja, orang bilang kita kotor - kotor tapi di balik itu, Tuhan punya rencama yang luar biasa, salah satu bukti campurtangan Tuhan kita sudah punya pasar, dan mama - mama itu berharga bagi kami karena dari rahim mama - mama akan lahir pemimpin - Pemimpin hebat di Papua," bebernya.

Di tempat yang sama, Wali Wali Kota Jayapura Rustam Saru ia menyampaikan selamat Natal dan berharap mama - mama tetap menjaga kebersamaan.

"Kami harapkan juga Solpap harus terus bekerjasama dengan, pemerintah kota Jayapura dalam memgakomodir mama - mama kita di sini," harapnya.

Di tempat yang sama Ketua Kamar Adat Papua (KAP) yang mengikuti ibadah, Musa Haluk mengatakan lewat Natal ini pihaknya akan memberikan apa yang masih kurang di pasar ini secara bertahap.

"Ke depan kami akan lengkapi beberapa fasilitas sarana dan prasarana seperti kulkas dan lainnya bagi mama - mama Papua," sahutnya.(*)
 

loading...

Sebelumnya

Pemusnahan KTP-el sudah sesuai aturan

Selanjutnya

Wali Kota Jayapura: Harus ada intervensi terkait melambungnya harga tiket pesawat

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe