Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Pelauw Putra dikalahkan, Persipura tunggu Perseru atau Persewar di Piala Indonesia
  • Selasa, 18 Desember 2018 — 21:12
  • 1217x views

Pelauw Putra dikalahkan, Persipura tunggu Perseru atau Persewar di Piala Indonesia

Dengan kemenangan tersebut, Persipura melaju ke babak 32 besar, dan lawan selanjutnya menanti pemenang antara Perseru Serui atau Persewar Waropen.
Para pemain muda Persipura saat menaklukan Yahukimo FC pada turnamen Piala Indonesia beberapa waktu lalu – Jubi/Roy Ratumakin

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)
banner

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Jayapura, Jubi - Persipura Jayapura meraih kemenangan ketika melawat ke kandang Pelauw Putra yang kini berlaga di kompetisi Liga 3 dalam lanjutan babak 64 besar Piala Indonesia. Kemenangan tersebut diciptakan oleh pemain muda Ronaldo Rubener Wanma dan Gunansar Papua Mandowen.

Dengan kemenangan tersebut, Persipura melaju ke babak 32 besar, dan lawan selanjutnya menanti pemenang antara Perseru Serui atau Persewar Waropen.

Asisten pelatih Persipura Alan Hafiluddin usai pertandingan kepada wartawan mengatakan, pada babak pertama tepatnya menit-menit awal pihaknya kesulitan mengadapi para pemain Pelauw Putra namun kebuntuan tersebut terpecahkan ketika Ronaldo Wanna berhasil membobol gawang lawan.

“Kami harus akui bahwa 20 menit awal pemain kami kesulitan, Pelauw bermain baik, setelah memasukan satu gol baru pemain kami bisa kembangkan permainan sehingga bisa tercipta gol kedua oleh Gunansar.

Menurut Alan, secara teknis Pelauw Putra sudah bermain baik, mungkin secara mental sedikit grogi karena yang dihadapi adalah klub dari liga 1.

“Tetapi mereka sudah mempunyai dasar yang baik. Klub ini mempunyai potensi besar untuk lebih berkembang lagi,” ujarnya.

Ditempat yang sama Todd Ferre mengaku bersyukur dengan kemenangan tersebut dan dirinya mengaku pihaknya sempat kewalahan meladeni permaian tuan rumah.

“Puji Tuhan kami bisa meraih kemenangan. Mereka (Pelauw Putra) bermain cukup baik. Kami juga berterimakasih kepada masyarakat Amnon yang sangat antusias atas pelayanan dan antusias mendukung Persipura disini, terimakasih semuanya,” katanya.

Terpisah Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano mengatakan setelah menghadapi Pelauw Putra tim akan diliburkan dan pihaknya akan meminta para pelatih untuk melakukan evaluasi secara menyeluruh.

“Kami akan meminta masukan kepada tim pelatih terkait dengan pemain mana yang dipertahankan dan mana yang dilepas dan pemain mana yang akan direkrut,” katanya.

Terkait libur tersebut BTM sapaan akrabnya mengatakan, tidak termasuk lima pemain muda diantaranya Todd Ferre, Gunansar Mandowen, Patrik Womsiwor, Kevin Rumakiek, dan Fitrul Dwi Rustapa yang masih menjalani latihan fisik bersama pelatih fisik Lidyo untuk menghadapi kompetisi mendatang. (*)

 

loading...

Sebelumnya

Persipura incar Zah Rahan, Beto, dan Yoo Jae Hoon

Selanjutnya

Turnamen Emsyk U-12, Batik dan Papua United juara

Simak Juga

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe