Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Jayapura Membangun
  3. DPRD Sarmi studi banding ke Jayapura
  • Rabu, 19 Desember 2018 — 17:45
  • 628x views

DPRD Sarmi studi banding ke Jayapura

Dikatakan, Pemerintah Kabupaten Sarmi dalam waktu dekat juga akan membangun sebuah dermaga besar untuk tranportasi laut di daerahnya
Foto bersama anggota DPRD Sarmi dan Dinas Perhubungan Kabupaten Jayapura di Kantor Bupati Jayapura - Jubi/Engel Wally

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)
banner

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Sentani, Jubi – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sarmi melakukan studi banding ke Pemerintahan Kabupaten Jayapura, secara khusus untuk mengamati pembangunan dermaga peti kemas di Distrik Depapre.

Ketua Komisi C DPRD Sarmi, Korneles Melky Dawfera, saat ditemui di Kantor Bupati Jayapura, mengatakan pihaknya merasa penting untuk melakukan studi banding di Kabupaten Jayapura karena Kabupaten Sarmi sebelumnya adalah bagian dari Kabupaten Jayapura.

“Pembangunan dan perkembangan perhubungan laut secara khusus pembangunan dermaga peti kemas di Distrik Depapre yang ingin kami tinjau sekaligus membuat studi perbandingan. Baik sisi pengembangan dan juga peningkatan ekonomi masyarakat,” ujar Melky Dawfera, usai mengikuti hasil pemaparan proses pembangunan dermaga peti kemas di ruang VIP Kantor Bupati Jayapura, Rabu (19/12/2018).

Dikatakan, Pemerintah Kabupaten Sarmi dalam waktu dekat juga akan membangun sebuah dermaga besar untuk tranportasi laut di daerahnya. Hal ini menjadi indikator pembangunan yang akan dilaksanakan di waktu-waktu mendatang dan yang sedang berjalan.

“Dari hasil kunjungan ini yang akan kami pelajari lalu bagaimana mengambil langkah ke depan untuk pembangunan dermaga di Kabupaten Sarmi,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Jayapura, Alfons Awoitauw, mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi atas kunjungan yang dilakukan oleh DPRD Sarmi untuk mengakhiri masa kerja tahun 2018.

“Dalam kunjungan yan dilakukan ini kami telah menyampaikan sejumlah hasil yang sudah dikerjakan dan akan dikerjakan pada tahun depan secara multiyears. Bahwa dalam percakapan kami dengan pihak Kementerian PUPR, tahun 2020 dermaga peti kemas di Depapre sudah dapat beroperasi,” katanya. (*) 

loading...

Sebelumnya

Masyarakat adat Tabi akan gelar Natal akbar

Selanjutnya

Area parkir Bandara Sentani akan dibuat dua lantai

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe