Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. BTM: Setiap musim kami target juara
  • Selasa, 01 Januari 2019 — 20:16
  • 1482x views

BTM: Setiap musim kami target juara

Kata BTM sudah sepantasnya Bank Papua memberikan dukungan dana sebesar Rp 15 miliar karena seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup pemerintah Kota Jayapura menabung di Bank Papua.
Pelatih Osvaldo Lessa saat memberikan arahan kepada anak asuhnya - Jubi/Dok.

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)
banner

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Jayapura, Jubi - Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommi Mano mengatakan Persipura Jayapura yang merupakan klub kebanggaan masyarakat Kota Jayapura tersebut setiap tahun menargetkan menjadi juara di kompetisi tertinggi di tanah air.

"Kami setiap tahun mempunyai target juara bukan memperbaiki peringkat di klasemen disetiap musim kompetisi," kata BTM sapaan akrabnya menjawab pertanyaan Jubi, Senin (31/12/2018) menyikapi pernyataan Direktur Bisnis Bank Papua, Sadar Sebayang yang menginginkan Persipura harus berprestasi.

Kata BTM sudah sepantasnya Bank Papua memberikan dukungan dana sebesar Rp 15 miliar karena seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup pemerintah Kota Jayapura menabung di Bank Papua.

"Saya berharap dalam waktu dekat (Januari 2019) kami sudah MoU dengan Bank Papua. Karena dengan begitu kami bisa bergerak cepat untuk mencari pemain yang berkualitas. Kalau terlambat kami kami hanya akan mendapatkan pemain yang standar," ujarnya.

Disinggung soal dua nama pemain asing yang telah disodorkan oleh pelatih kepala Osvaldo Lessa, BTM mengatakan bahwa hingga kini pihaknya belum memutuskan apakah dua pemain tersebut akan direkrut atau tidak.

"Dalam waktu dekat juga kami (manajemen) akan duduk membicarakan tersebut, termasuk ada beberapa pemain Papua misalnya Engelber Sani dan Marco Kabiay," katanya.

Terkait dengan pemain-pemain muda Papua yang musim lalu berada di tim, BTM juga belum bisa memutuskannya. Menurutnya hal tersebut akan dibicarakan namun dirinya memastikan 80 persen pemain dipertahankan.

"Nanti kita lihat setelah ada pertemuan dengan manajemen," ujarnya singkat.

Sebelumnya terkait dengan sponsor, Asisten Manajer Persipura, Ridwan Madubun mengatakan pihaknya kini masih menjajaki beberapa perusahaan di luar Papua untuk menjadi sponsor bagi Persipura pada musim kompetisi 2019 mendatang.

"Semoga semuanya bisa berjalan dengan lancar. Untuk Bank Papua dan PT Freeport masih bersama kami. Kami tinggal penandatanganan MoU dengan dua perusahaan tersebur," katanya sembari berharap perusahaan lain dapat menjadi patner Persipura. (*)

loading...

Sebelumnya

Inilah pemain muda Papua yang bakal bersinar di Liga1 musim 2019

Selanjutnya

Bank Papua perkirakan sponsorship untuk Persipura Rp10-12 milyar

Simak Juga

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe