Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lapago
  3. KPU Provinsi Papua lantik anggota tambahan PPD Mimika
  • Kamis, 03 Januari 2019 — 15:10
  • 593x views

KPU Provinsi Papua lantik anggota tambahan PPD Mimika

Anggota tambahan untuk Panitia Pemilihan Distrik (PPD)di Kabupaten Mimika sebanyak 36 orang.
Ilustrasi logo KPU Provinsi Papua. papua.kpu.go.id/Jubi

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)
banner

Papua No. 1 News Portal | Jubi 

Timika, Jubi- Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Papua, Supri Abubakar melantik anggota tambahan untuk Panitia Pemilihan Distrik (PPD)di Kabupaten Mimika sebanyak 36 orang.

Pelantikan tambahan anggota PPD untuk 18 distrik di kabupaten Mimika dalam rangka pemilihan umum 2019 tersebut digelar di ruang pertemuan hotel Grand Tembaga, Timika, Kamis,3 Januari 2018.

Pelantikan tersebut berdasarkan pada surat keputusan KPU Kabupaten Mimika tentang PPD nomor 1/HK.03.1-Kpt/9109/KPU-KAB/2019 tertanggal 3 Januari 2019 yang mana dalam SK tersebut menyatakan tambahan anggota PPD masing-masing distrik sebanyak dua orang yang masa baktinya selama enam bulan mulai dari dilantik.

Pelantikan tersebut disaksikan oleh jajaran Forkopimda, pimpinan partai politik dan Bawaslu Kabupaten Mimika.

Komisioner KPU Provinsi Papua, yang juga sebagai koordinator wilayah Mimika, Supri Abubakar mengatakan pemilu dikatakan sukses dan berhasil jika penyelenggara pemilu bekerja sesuai dengan asas pemilu dan uu serta aturan yang berlaku.

Menurut Supri, PPD memiliki peran yang penting dalam suksesnya pemilu. Ia menilai tugas PPD tidaklah mudah. Namun ia optimistis penyelenggaraan pemilu di Mimika dapat berjalan aman dan lancar jika semua penyelenggara termasuk PPD bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya.

Asisten I Setkab Mimika, Demianus Katiop, mewakili Pemkab Mimika juga berharap agar seluruh perangkat penyelenggara pemilu dapat bekerja dengan baik. Secara khusus kepada anggota PPD yang baru dilantik agar dapat bekerja profesional.(*)


 


 

loading...

Sebelumnya

Razia minol, pelaku serta ratusan liter balo diamankan

Selanjutnya

Pengungkapan pembunuhan pendeta di Wamena, bisa buka pintu kasus lain

Simak Juga

Terkini

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe