Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Dunia
  3. Ledakan apartemen di Rusia tewaskan 37 orang
  • Kamis, 03 Januari 2019 — 20:14
  • 621x views

Ledakan apartemen di Rusia tewaskan 37 orang

Hingga kini, belum diketahui jelas penyebab ledakan di apartemen tersebut.
Ilustrasi pixabay.com

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)
banner

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Jakarta, Jubi - Jumlah korban tewas akibat insiden ledakan yang meruntuhkan kompleks apartemen di Kota Urals, Magnitogorsk, Rusia, mencapai 37 orang. Kementerian Darurat Rusia melaporkan di antara korban tewas terdapat enam anak-anak.

Sementara itu, enam orang lainnya berhasil diselamatkan, termasuk satu bayi laki-laki yang ditemukan dalam keadaan hidup pada Selasa (1/1/2018) lalu, setelah 35 jam terjebak dalam reruntuhan.

Data Kementerian Darurat Rusia, ada sekitar 1.100 orang tingal di kompleks apartemen tersebut. Sekitar 48 apartemen di kompleks itu dinyatakan rusak. Kementerian itu menyatakan lebih dari 900 orang dilibatkan dalam operasi pencarian dan penyelamatan korban di lokasi.

Hingga kini, belum diketahui jelas penyebab ledakan di apartemen tersebut. Komite Investigasi mengatakan masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. Berdasarkan penyelidikan awal, ledakan diduga terjadi karena kebocoran gas. Sejauh ini, Komite Investigasi juga belum menemukan jejak bahan peledak di lokasi kejadian.

Ledakan dilaporkan terjadi sekitar pukul 06.00 waktu setempat, ketika banyak warga masih terlelap. Selama beberapa tahun belakangan, sudah terjadi sejumlah insiden ledakan serupa di Rusia. Sebagian besar ledakan terjadi karena infrastruktur yang sudah usang dan keburukan peraturan keselamatan buruk tentang penggunaan gas. (*)

loading...

Sebelumnya

Dubes Korea Utara di Italia hilang

Selanjutnya

Brazil terbuka menjadi tuan rumah pangkalan militer AS

Simak Juga

Terkini

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe