TUTUP
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Penkes
  3. Klinik Walihole miliki alat terlengkap periksa HIV
  • Jumat, 04 Januari 2019 — 18:43
  • 861x views

Klinik Walihole miliki alat terlengkap periksa HIV

"Alat yang kami punya untuk periksa kesehatan dari tiga penyakit sekaligus ini belum dimiliki oleh rumah sakit pada umumnya di kota/kabupaten Jayapura dan ini satu-satunya yang ada di kota Jayapura," kata dr. Nella.
Klinik Walihole di kampung Yoka - Waena - Jubi/Agus Pabika
Agus Pabika
[email protected]
Editor : Edho Sinaga
LipSus
Features |
Kamis, 31 Januari 2019 | 11:00 WP
Features |
Rabu, 30 Januari 2019 | 10:08 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Jayapura, Jubi - Klinik Walihole milik kemitraan GKI tanah Papua yang berada di kampung Yoka, Waena kota Jayapura, sudah dilengkapi alat kesehatan untuk memeriksa penyakit menular seperti, HIV/AIDS, Hepatitis, dan Sipilis. Kepala Klinik Walihole dr. Agnella Chingwaro mengatakan klinik ini menjadi satu-satunya yang terlengkap di Kota Jayapura.

"Alat yang kami punya untuk periksa kesehatan dari tiga penyakit sekaligus ini belum dimiliki oleh rumah sakit pada umumnya di kota/kabupaten Jayapura dan ini satu-satunya yang ada di kota Jayapura," kata dr. Nella.

Ia mengatakan, klinik Walihole ini dibangun dengan tujuan untuk melayani pasien yang terinveksi Human Immunodeficiency Virus (HIV) dan Acquired Immuno Deficiency Syndrome (AIDS) dan penyakit menular lainnya. Diharapkan dengan bertambahnya alat pelayanan kesehatan ini bisa meningkatkan kepercayaan masyarakat untuk berobat ke klinik.

"Ketersediaan alat di klinik ini sudah lengkap, mulai dari pemeriksaan penyakit HIV, Hepatitis dan siplis melalui laboratorium sudah tersedia lengkap sehingga siapa saja yang ingin memeriksakan diri bisa datang langsung ke klinik kami," katanya.

Sementara, itu Bast Dogomo, satu diantara pengunjung bersama beberapa komunitas anak muda Papua berharap, dengan niat baik dan ketulusan dr. Agnella Chingwaro bersama petugas lain di klinik Walihole dapat mengetuk pintu hati kita untuk menolong sesama manusia tanpa membedakan agama, suku dan ras di atas tanah Papua.

"Mari kita tergerak hati untuk membantu sesama kami dengan cara kami masing-masing seperti yang di lakukan dr. Agnella Chingwaro sesuai talenta yang kita miliki demi tanah Papua yang lebih baik kedepan," harap Bast. (*)

loading...

Sebelumnya

Sorotan pendidikan dan kesehatan 2018

Selanjutnya

Posisi penerimaan DPA penyebab keterlambatan uang beasiswa mahasiswa luar negeri

Simak Juga

Terkini

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe