Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Turnamen jadi ajang pencarian talenta muda Persemi
  • Minggu, 06 Januari 2019 — 16:35
  • 334x views

Turnamen jadi ajang pencarian talenta muda Persemi

"Sebanyak 32 tim ini akan memperebutkan piala bergilir Persemi Cup, piala tetap, medali dan uang pembinaan. Panitia juga akan memberikan hadiah dan juga uang pembinaan bagi pencetak gol terbanyak dan pemain terbaik pada turnamen ini," tutur Hence, Minggu (6/1/2019).
Tim Persemi Mimika sedang mendapat arahan dari pelatihnya - Jubi/Jean Bisay.

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)
banner

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Timika, Jubi - Persatuan Sepak Bola Mimika (Persemi) Kabupaten Mimika, Provinsi Papua akan menjaring talenta muda sepak bola di wilayah itu melalui turnamen Persemi Cup I 2019 pada Sabtu, 12 Januari mendatang.

Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Persemi Cup I, Hence Endambo, mengatakan turnamen ini akan diikuti oleh sebanyak 32 tim khusus di wilayah Kabupaten Mimika.

"Sebanyak 32 tim ini akan memperebutkan piala bergilir Persemi Cup, piala tetap, medali dan uang pembinaan. Panitia juga akan memberikan hadiah dan juga uang pembinaan bagi pencetak gol terbanyak dan pemain terbaik pada turnamen ini," tutur Hence, Minggu (6/1/2019).

Manajemen Persemi kata Hence, akan menjaring talenta muda berbakat untuk dimasukkan ke dalam kesebelasan kebanggaan masyarakat Mimika, Persemi. Hal tersebut dimaksudkan untuk menjawab kritikan masyarakat Mimika tentang pemberdayaan talenta muda berbakat bidang bola kaki asli Mimika.

"Yang kita harapkan bahwa para pemain dari semua tim dapat mempersiapkan diri dengan baik, dapat menampilkan penampilan terbaik mereka. Dengan demikian manajemen bisa memilih siapa saja yang bisa masuk Persemi menghadapi Liga Nusantara zona Papua tahun 2019," kata Hence.

Turnamen yang digelar selama delapan hari mulai 12 - 20 Januari 2019 ini agendanya akan dibuka oleh Bupati Mimika Eltinus Omaleng bertempat di lapangan Timika Indah. Sedangkan seluruh pertandingan akan djgelar di lapangan sepak bola Mayon, distrik Kuala Kencana.

"Pendaftaran akan ditutup 9 Januari, sementara yang sudah mendaftar sebanyak 29 tim. Turnamen ini akan menggunakan sistem setengah kompetisi. Kami berharap turnamen ini dapat berjalan lancar, semua tim menjunjung sportifitas," katanya. (*)

loading...

Sebelumnya

Marco Kabiay dan Engelbert Sani siap perkuat Persipura

Selanjutnya

15 miliar dari Bank Papua, BTM: Itu masuk akal

Simak Juga

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe