Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Anim Ha
  3. Jelang Pemilu, Polres Merauke bentuk timsus
  • Senin, 07 Januari 2019 — 20:33
  • 299x views

Jelang Pemilu, Polres Merauke bentuk timsus

Wakapolres Merauke, Komisaris Polisi (Kompol) YS Kadang, mengungkapkan dalam waktu dekat akan dibentuk tim khusus (timsus) untuk melakukan patroli secara rutin menjelang pemilihan umum (pemilu) pada 17 April 2018 mendatang.
Anggota di Polres Merauke yang sedang mengikuti upacara tadi pagi – Jubi/Frans L Kobun

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)
banner

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Merauke, Jubi - Wakapolres Merauke, Komisaris Polisi (Kompol) YS Kadang, mengungkapkan dalam waktu dekat akan dibentuk tim khusus (timsus) untuk melakukan patroli secara rutin menjelang pemilihan umum (pemilu) pada 17 April 2018 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Wakapolres kepada sejumlah wartawan, Senin (7/1/2019). Dikatakan, tim tersebut akan dikendalikan oleh Kabag Ops Polres Merauke, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Leonardo Yoga.

Tim itu, demikian Wakapolres, bekerja melakukan patroli di semua tempat dalam wilayah kota dan sekitarnya untuk menciptakan situasi  kondusif.

“Saya berharap ketika  timsus bertugas, harus bertindak secara profesional, modern, dan terpercaya serta humanis,” pintanya.

Dikatakan, belakangan ini angka kriminalitas maupun kecelakaan lalu lintas mulai mengalami peningkatan. Olehnya, perlu dilakukan operasi dari waktu ke waktu.

Kasubag Humas Polres Merauke, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Suhardi, menambahkan timsus nantinya akan melaksanakan tugas serta tanggung jawab yang telah diberikan.

“Untuk waktunya, akan disampaikan karena masih dilakukan rapat secara internal,” ujarnya. (*)

loading...

Sebelumnya

Polisi harus peka dan tanggap terhadap situasi

Selanjutnya

Delapan polisi Merauke terjaring penertiban Propam

Simak Juga

Terkini

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe