Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Otonomi
  3. Rabu, sidang lanjutan RAPBD 2019 digelar
  • Selasa, 08 Januari 2019 — 00:07
  • 458x views

Rabu, sidang lanjutan RAPBD 2019 digelar

Tidak ada kegiatan yang terabaikan karena adanya konsentrasi terhadap pelaksanaan PON di Papua
Sekretaris Daerah Papua Hery Dosinaen - Jubi/Dok

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)
banner

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi - Menurut rencana, sidang lanjutan pembahasan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Papua tahun 2019 akan kembali di gelar bersama Dewan Perwakilan Rakyat Papua pada Rabu (9/1/2019) .

Sekretaris Daerah Papua Hery Dosinaen, mengatakan jadwal sidang sudah ada. Hanya saja masih bersifat tentatif (bisa berubah kapan pun). Namun yang didapat oleh pemerintah provinsi 9 Januari 2019 akan digelar.

"Wajib kepada Pejabat Eselon II, III dan IV ikuti kegiatan sidang. Jangan sampai meninggalkan tempat tugas atau keluar daerah tanpa ijin," kata Hery kepada wartawan, di Jayapura, Senin (7/1/2018).

Katanya, meskipun APBD 2019 bakal lebih mengarah pada kegiatan suksesi PON XX, namun kegiatan rutinitas yang ada di setiap OPD tetap jalan dan terakomodir.

"Tidak ada kegiatan yang terabaikan karena adanya konsentrasi terhadap pelaksanaan PON di Papua," ujarnya.

Asisten Bidang Perekonomian dan Kesejahteraan Rakyat Papua Noak Kapisa, mengatakan program kerja prioritas dalam APBD 2019 bakal lebih mengarah pada kegiatan suksesi PON XX tahun 2020. Pekerjaannya tidak hanya terbatas pada kegiatan fisik saja.

"Ini juga sudah jadi instruksi kepala daerah, agar semua OPD bicara dan mengerjakan PON. Ini menyangkut harkat dan martabat masyarakat Papua, sehingga mau tak mau kita arahkan seluruh OPD dukung PON. Supaya saat pelaksanaannya nanti bisa berjalan sebagaimana mestinya,"kata Kapisa.

Secara terpisah, legislator Papua, Thomas Sondegau ketika dikonfirmasi Jubi melalui telepon seluler mengatakan pelaksanaan sidang paripurna lanjutan pembahasan APBD tetap dilakukan sesuai jadwal.

"Itu benar, sidang akan kembali digelar dua hari ke depan, karena sebelumnya kami baru mengesahkan non APBD, sementara penetapan APBD terpaksa harus ditunda lantaran waktu yang terlalu singkat, sehingga baru bisa dilaksanakan tahun ini," kata Sondegau. (*)


 

 

 

loading...

Sebelumnya

Baru 60 persen ASN Papua masuk kantor

Selanjutnya

Warga Papua diminta waspadai cuaca ekstrim

Simak Juga

Terkini

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe