Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Domberai
  3. Mandacan beri atensi khusus kepada bendahara di 48 OPD
  • Selasa, 08 Januari 2019 — 01:22
  • 495x views

Mandacan beri atensi khusus kepada bendahara di 48 OPD

Salah satu atensi yang disampaikan oleh Mandacan secara khusus bagi bendahara pengelola keuangan di 48 OPD (Organisasi Perangkat Daerah) supaya menyiapkan laporan pertanggungjawaban kegiatan pembangunan fisik yang dianggarkan di tahun 2018 untuk diserahkan kepada tim pemeriksa dari BPK.
Gubernur Dominggus Mandacan bersama Wagub dan Sekda Papua Barat saat menerima ucapan tahun baru dari seluruh ASN di Pemprov Papua Barat usai apel perdana awali tahun 2019. (Jubi/Hans Arnold Kapisa).

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)
banner

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Manokwari, Jubi - Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan memberikan sejumlah atensi khusus bagi seluruh ASN di lingkup Pemerintah Provinsi Papua Barat dalam apel perdana awal tahun 2019 di lapangan apel kantor Gubernur Papua Barat, Senin (7/1/2019).

Salah satu atensi yang disampaikan oleh Mandacan secara khusus bagi bendahara pengelola keuangan di 48 OPD (Organisasi Perangkat Daerah) supaya menyiapkan laporan pertanggungjawaban kegiatan pembangunan fisik yang dianggarkan di tahun 2018 untuk diserahkan kepada tim pemeriksa dari BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) perwakilan Papua Barat. 

"Seluruh bendahara di 48 OPD segera siapkan laporan pertanggungjawaban karena BPK dalam dua minggu kedepan sudah turun melakukan pemeriksaan. Saya harap, tidak ada kesalahan administrasi atau kesalahan fatal dalam bentuk penyalahgunaan keuangan,” ujarnya.

Hal ini, kata Mandacan agar semua ASN bisa bekerja aman dan tenang untuk melayani masyarakat dengan tidak dikejar-kejar kesalahan.

"Perlu saya tegaskan lagi, bahwa untuk realisasi pekerjaan terutama pekerjaan fisik dan realisasi keuangan tahun 2018 harus sesuai.  Ini saya terus ingatkan supaya tidak ada kesalahan administrasi atau pelanggaran fatal yang menciderai nama OPD dan Pemerintah Papua Barat. Saya harap ini segera dijabarkan,” tegas Mandacan.

Secara menyeluruh, Pemerintah Provinsi Papua Barat akan menggelar rapat evaluasi tahunan pada hari Kamis pekan ini dengan 48 OPD untuk evaluasi kinerja 2017/2018 yang belum diselesaikan. Dan hasil evaluasi itu akan menjadi acuan perbaikan kinerja di tahun 2019.

"Hari Kamis, kita rapat evaluasi kerja kita di tahun 2017/2018 yang belum selesai maupun yang sudah selesai. Hasilnya akan kita jadikan acuan untuk tingkatkan dan benahi kinerja ditahun 2019,” ujarnya. (*)

loading...

Sebelumnya

Kemegahan kantor Gubernur Papua Barat tak sesuai dengan isinya

Selanjutnya

Papua Barat pastikan seleksi CPNS offline tahun ini

Simak Juga

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe