Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. 15 miliar dari Bank Papua, BTM: Itu masuk akal
  • Selasa, 08 Januari 2019 — 02:05
  • 1007x views

15 miliar dari Bank Papua, BTM: Itu masuk akal

"Saya pikir, Bank Papua sanggup memberikan kami dengan nilai sponsor Rp15 miliar dan nilai tersebut sangat masuk akal," kata BTM.
Kapten Persipura Jayapura, Boaz Solossa saat menjalani latihan di Stadion Mandala Jayapura - Jubi/Roy Ratumakin.

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)
banner

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Jayapura, Jubi - Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tommy Mano tetap pada pendiriannya yaitu PT Bank Papua harus bisa memberikan sponsor sebesar Rp15 miliar kepada skuad Persipura Jayapura dalam mengarungi kompetisi Liga 1 tahun 2019.

"Saya pikir, Bank Papua sanggup memberikan kami dengan nilai sponsor Rp15 miliar dan nilai tersebut sangat masuk akal. Kenapa, karena kami (Pemkot Jayapura) juga memiliki saham didalamnya. Saya berharap dalam pertemuan nanti dengan tim direksi Bank Papua ada kata sepakat soal nominal yang kami ajukan," kata Wali Kota Mano menjawab pertanyaan Jubi, Senin (7/1/2019) di Jayapura.

Kata BTM sapaan akrabnya, peningkatan nilai sponsor ini bukan karena Persipura ingin memperbaiki peringkat disetiap kompetisi tetapi tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut selalu menargetkan juara disetiap kompetisi yang diikutinya.

"Sama halnya dengan PT Freeport. Kami berharap kedua perusahaan tersebut dapat memberikan nilai sponsor yang dapat menopang tim untuk merekrut pemain-pemain yang berkualitas. Karena saat ini kami sedang menjajaki beberapa pemain namun kami belum bisa melakukan negosiasi soal nilai kontrak pemain. Saat ini kami masih fokus untuk MoU dengan Bank Papua maupun PT Freeport," ujarnya.

Sebelumnya, Direktur Operasional Bank Papua, Isak Wopari menegaskan saat ini pihaknya masih berada ditahap perundingan untuk menentukan nominal sponsorship untuk Persipura Jayapura.

Menurut Isak, pertemuan untuk membicarakan soal jumlah sponsor akan digelar secara internal  bersama direktur dan komisaris. Ini menyusul adanya desakan dari pemilik modal Wali Kota Jayapura, Benhur Tommy Mano yang juga Ketua Umum Persipura Jayapura di musim laga 2019.

“Beliau baru sampaikan kepada media permintaannya, namun kami pihak manajemen komisaris, direktur belum melakukan komunikasi dan mediasi dan kami harap Walikota Jayapura bisa memahami dikarenakan Bank Papua saat ini dalam tahap pemulihan,” ujarnya kepada Jubi, Kamis (3/12/2019).

Ia mengaku kesulitan memenuhi keinginan Wali Kota Jayapura yang meminta sponsorship Rp15 milyar. Menurutnya kemampuan  Bank Papua hanya Rp 8-10 miliar.

“Tahun lalu kita kasih Rp8  milyar, kami harap naiknya antara Rp10-12 miliar ditahun mendatang, dengan Rp8-10 milyar nantinya tidak ada masalah dalam operasional lagi. Sekali lagi bahwa ini akan kami bicarakan lagi ditingkat manajemen seperti komisaris dan rektor untuk duduk bersama membicarakan lagi dan akan dimasukkan dalam rencana bisnis bank tahun 2019,” katanya. (*)

loading...

Sebelumnya

Turnamen jadi ajang pencarian talenta muda Persemi

Selanjutnya

Ini alasan Persipura belum kontrak pemain

Simak Juga

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe