Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Otonomi
  3. Bank Papua siap berikan sponsor besar untuk Persipura
  • Selasa, 08 Januari 2019 — 04:19
  • 502x views

Bank Papua siap berikan sponsor besar untuk Persipura

yang jelas angkanya pasti meningkat
Komisaris Utama Bank Papua, Hery Dosinaen - Jubi/Alex

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)
banner

Papua No. 1 News Portal | Jubi 

Jayapura, Jubi - Bank Papua mengaku siap memberikan sponsor dengan nilai besar ke tim berjuluk Mutiara Hitam, Persipura Jayapura dalam mengarungi kompetisi Liga 1 tahun 2019.

Selain Persipura, Bank Papua juga akan memperhatikan tiga klub asal Papua lainnya, Perseru Serui, PSBS Biak dan Persewar Waropen.

Komisaris Utama Bank Papua Hery Dosinaen, di Jayapura, Senin (7/1/2019) mengatakan pihaknya tetap menjadi sponsor untuk Persipura, apalagi tim kebanggaan masyarakat Papua ini sudah menjadi ikon sepakbola nasional bahkan Asia.

"Dalam waktu dekat kami akan melakukan rapat direksi terkait sponsor bagi Persipura Jayapura, yang jelas angkanya pasti meningkat," katanya.

"Kami akan duduk bersama dewan komisaris, direksi dan manajemen Persipura dan putuskan berapa untuk Persipura," sambungnya.

Hery Dosinen yang juga menjabat sebagai Sekretaris Daerah Papua, juga mengimbau kepada setiap BUMD yang beroperasi di Papua untuk ikut ambil bagian dalam mendukung Persipura.

"BUMD lainnya harus ambil bagian dalam memberikan sponsor, agar apa yang menjadi hambatan selama ini bisa terjawab," ujarnya.

Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tommi Mano tetap pada pendiriannya yaitu PT Bank Papua harus bisa memberikan sponsor sebesar Rp15 Miliar kepada tim Persipura Jayapura dalam mengarungi kompetisi Liga 1.

"Saya pikir, Bank Papua sanggub memberikan kami dengan nilai sponsor Rp15 Miliar dan nilai tersebut sangat masuk akal. Kenapa, karena kami (Pemkot Jayapura) juga memiliki sahan didalamnya. Saya berharap dalam pertemuan nanti dengan tim direksi Bank Papua ada kata sepakat soal nominal yang kami ajukan," kata Mano.

Kata BTM sapaan akrabnya, peningkatan nilai sponsor ini bukan karena Persipura ingin memperbaiki peringkat disetiap kompetisi tetapi tim berjuluk Mutuara Hitam tersebut selalu menargetkan juara disetiap kompetisi yang diikutinya.

"Sama halnya dengan PT Freeport. Kami berharap kedua perusahaan tersebut dapat memberikan nilai sponsor yang dapat menopang tim untuk merekrut pemain-pemain yang berkualitas. Karena saat ini kami sedang menjajaki beberapa pemain namun kami belum bisa melakukan negosiasi soal nilai kontrak pemain. Saat ini kami masih fokus untuk MoU dengan Bank Papua maupun PT Freeport," ujarnya. (*)


 

loading...

Sebelumnya

Tahun ini, Gedung Sasana Krida mulai dibangun lagi

Selanjutnya

Ham Pagawak : "Dana Otsus jangan dipotong, tapi harus dievaluasi"

Simak Juga

Terkini

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe