Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Jayapura Membangun
  3. Wakil Ketua DPRD Jayapura: PON penting tapi jangan korbankan rakyat
  • Selasa, 08 Januari 2019 — 05:41
  • 833x views

Wakil Ketua DPRD Jayapura: PON penting tapi jangan korbankan rakyat

“Renja dan RPJMD terkait pelayanan kita kepada masyarakat sehingga jangan sampai masyarakat jadi korban karena pemerintah sibuk membangun fasilitas untuk PON,” kata Kallem, saat ditemui di ruang kerjanya di Kantor DPRD Kabupaten Jayapura, Senin (7/1/2019).
Stadion Utama Papua Bangkit di Kampung Harapan Sentani, yang masih dalam tahap penyelesaian - Jubi/Engel Wally
Engelbert Wally
Editor : Dewi Wulandari

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)
banner

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Sentani, Jubi – Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Jayapura, Moses Kallem, mengatakan instruksi Gubernur Papua terkait penggunaan APBD untuk kebutuhan pembangunan fasilitas PON XX tahun 2020 sangat penting. Tetapi rencana kerja (renja) yang termuat dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) jangan diabaikan.

“Renja dan RPJMD terkait pelayanan kita kepada masyarakat sehingga jangan sampai masyarakat jadi korban karena pemerintah sibuk membangun fasilitas untuk PON,” kata Kallem, saat ditemui di ruang kerjanya di Kantor DPRD Kabupaten Jayapura, Senin (7/1/2019).

Dalam konteks pembangunanya, DPRD tentu akan mengawasi. Tetapi yang menjadi kebijakan daerah terhadap pelayanan kepada masyarakat juga harus dijalankan.

“Pelaksanaan PON di daerah ini sangat penting, tetapi apa yang dilakukan oleh eksekutif dalam menyukseskan pelaksanaan PON juga akan diawasi dalam penggunaan anggaran dan fasilitas pembangunan yang dilaksanakan,” ujarnya.

Sebelumnya, Bupati Jayapura Mathius Awoitauw pada acara Natal bersama dengan masyarakat di Distrik Yapsi, Sabtu (29/12/2018) lalu, mengatakan penetapan Anggaran Belanja Daerah 2019 nantinya banyak digunakan untuk kebutuhan pembangunan fasilitas PON XX.

“Karena iven ini sangat penting bagi kepentingan masyarakat di Papua secara umum, tetapi juga khusunya di Kabupaten Jayapura, oleh sebab itu perlu ada dukungan penuh dari kita semua,” katanya. (*)

loading...

Sebelumnya

Waket I DPRD Jayapura: Perumahan Gajah Mada dibangun tidak pada tempatnya

Selanjutnya

Go Adipura, Kabupaten Jayapura canangkan gerakan kebersihan

Simak Juga

Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe