Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Pasifik
  3. Aktor populer Vanuatu meninggal dunia
  • Rabu, 09 Januari 2019 — 06:42
  • 663x views

Aktor populer Vanuatu meninggal dunia

Sampai saat berita ini ditulis, penyebab kematiannya belum diketahui. Berbagai upaya Daily Post untuk menghubungi pihak berwenang di Rumah Sakit Pusat Vila kemarin sia-sia.
Mendiang Mungau Dain (kanan) dengan Marie Wawa saat syuting film Tanna. - DVU/Tanna Movie
Elisabeth Giay
Editor : Galuwo

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)
banner

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Port Vila, Jubi - Aktor terkenal asal Vanuatu, pemeran utama dalam film nominasi Penghargaan Academy Award, Tanna, Mungau Dain dilaporkan meninggal dunia. Jenazah Dain diterbangkan ke Tanna, Minggu kemarin (6/1/2019).

Sampai saat berita ini ditulis, penyebab kematiannya belum diketahui. Berbagai upaya Daily Post untuk menghubungi pihak berwenang di Rumah Sakit Pusat Vila kemarin sia-sia.

Banyak masyarakat Vanuatu yang mengungkapkan keterkejutan mereka atas berita kematian mendadak itu.

Dain dan Marie Wawa adalah dua pemeran utama dalam film yang direkam di Pulau Tanna, Vanuatu.

Film itu berdasarkan pada kisah nyata, mengenai sepasang kekasih yang memutuskan untuk menikah karena cinta, dan menolak menikah karena dijodohkan atau pilihan keluarga. Kisah ini adalah kisah yang sangat mirip dengan Romeo dan Juliet. Film yang disutradarai oleh Martine Butler dan Bentley Dean ini, memenangkan Audience Award di Festival Film Internasional Venesia ke-72.

Tanna juga terpilih untuk nominas Best Foreign Language Film di Academy Award ke-89 dan dinominasikan pada tahun 2017.

Ketika berpidato saat pemutaran acara Academy Awards di Convention Center di Port Vila, mendiang Dain bercerita bahwa ia tidak pernah bermimpi film itu bisa sampai ke Port Vila, apalagi sampai ke Hollywood.

Karya yang dimulai dari tingkat desa, dengan aktor-aktor yang tidak pernah belajar di sekolah drama, akhirnya dimainkan di seluruh dunia dan para aktor dalam film tersebut dipuji oleh semua orang di Vanuatu dan luar negeri, dan menjadi duta besar Vanuatu karena membawa nama negara ke arena internasional. (Daily Post Vanuatu)

loading...

Sebelumnya

Minim fasilitas di pedalaman PNG, ibu muda meninggal saat melahirkan

Selanjutnya

Pemerintah berselisih, PM Australia akan kunjungi Fiji

Simak Juga

Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe