Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Freeport komitmen jadi sponsor utama Persipura, Riza Pratama: nilainya tunggu saja
  • Rabu, 09 Januari 2019 — 19:53
  • 2153x views

Freeport komitmen jadi sponsor utama Persipura, Riza Pratama: nilainya tunggu saja

"Kami sudah berkomitmen untuk menjadi sponsor utama tim Persipura," kata Riza Pratama dihubungi lewat telepon seluler atau handphone.
PT Freeport Indonesia dan Bank Papua masih tetap setia menjadi sponsor bagi Persipura. Tampak Benhur Tomi Mano (paling kanan), Rudi Maswi, Boaz Solossa, dan Johan Kafiar, mantan dirut bank Papua (paling kiri) saat launching kartu debet berlogo Persipura – Jubi/Jean Bisay
Jean Bisay
Editor :

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)
banner

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Jayapura, Jubi - Juru bicara PT Freeport Indonesia, Riza Pratama menyatakan, pihaknya siap mendukung sekaligus menjadi sponsor utama tim Persipura Jayapura.

Komitmen PT Freeport Indonesia itu disampaikan Riza Pratama saat dikonfirmasi reporter Jubi, Rabu (9/1/2019).

"Kami sudah berkomitmen untuk menjadi sponsor utama tim Persipura," kata Riza Pratama dihubungi lewat telepon seluler.

Ditanya kapan manajemen Persipura dan pihak Freeport bertemu untuk mengumumkan kerja sama atau sponsorship.

Riza Pratama menjawab "kami segera umumkan dan secepatnya," ucapnya.

Saat ini yang terpenting dan sedang dipersiapkan menurut Riza adalah menyangkut dokumen-dokumen kerjasama antara kedua pihak, baik Persipura dan Freeport.

Sehingga bila semua dokumen yang diperlukan sudah beres, tinggal diumumkan kepada publik.

"Sekarang kita prioritas segala dokuman yang kita perlukan dipersiapkan segera supaya rencana sponsor kita sudah bisa ready (siap-red)," ujarnya.

Soal berapa nilai sponsor yang diberikan PT Freeport Indonesia kepada Persipura dalam mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2019. Apakah nominalnya masih seperti musim lalu, ataukan ada peningkatan.

Riza Pratama menjawab singkat "tunggu saja nanti, sebentar lagi," katanya sembari menambahkan paling terpenting adalah pihak Persipura dan Freeport segera menyiapkan dokumen-dokumen untuk kerjasama.

Sebelumnya Bank Papua mengaku siap memberikan sponsor dengan nilai besar ke tim berjuluk Mutiara Hitam, dalam mengarungi kompetisi Liga 1 tahun 2019.

Selain Persipura, Bank Papua juga akan memperhatikan tiga klub asal Papua lainnya, Perseru Serui, PSBS Biak dan Persewar Waropen.

"Dalam waktu dekat kami akan melakukan rapat direksi terkait sponsor bagi Persipura Jayapura, yang jelas angkanya pasti meningkat," kata Komisaris Utama Bank Papua, Hery Dosinaen kepada awak media di Jayapura, Senin (7/1/2019).

"Kami akan duduk bersama dewan komisaris, direksi dan manajemen Persipura dan putuskan berapa untuk Persipura," katanya. (*)

loading...

Sebelumnya

Ini alasan Persipura belum kontrak pemain

Selanjutnya

Sengkarut sponsor Persipura, manajemen disarankan temui Pemprov Papua

Simak Juga

Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe