Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Jayapura Membangun
  3. Tim Adipura Jayapura harus saling bersinergi
  • Kamis, 10 Januari 2019 — 08:44
  • 338x views

Tim Adipura Jayapura harus saling bersinergi

“Kita tidak boleh kalah dengan Kota Jayapura yang sudah berkali-kali mendapatkan Adipura. Oleh sebab itu tim yang terbentuk ini perlu bersinergi dan bekerja sama dalam waktu yang hanya diberikan dua hingga tiga bulan ke depan,” jelas Marshall, saat ditemui di Sentani, Rabu (9/1/2019).
Ilustrasi, bakti sosial yang dilakukan LMRI di sepanjang jalan protokol Sentani - Jubi/Engel Wally
Engelbert Wally
Editor : Dewi Wulandari

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)
banner

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Sentani, Jubi – Pemerhati Lingkungan Hidup Kabupaten Jayapura, Marshall Suebu, mengatakan tim Adipura yang dibentuk oleh Pemerintah Kabupaten Jayapura hendaknya bersinergi untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang telah dibebankan dalam rangka meraih penghargaan Adipura.

Dikatakan, Bupati Jayapura telah mencanangkan Kabupaten Jayapura Go Adipura 2019. Itu berarti kerja-kerja yang dilakukan ini bukan hanya tepat waktu, tetapi juga tepat sasaran.

“Kita tidak boleh kalah dengan Kota Jayapura yang sudah berkali-kali mendapatkan Adipura. Oleh sebab itu tim yang terbentuk ini perlu bersinergi dan bekerja sama dalam waktu yang hanya diberikan dua hingga tiga bulan ke depan,” jelas Marshall, saat ditemui di Sentani, Rabu (9/1/2019).

Dikatakan, instansi teknis terkait seperti Dinas Lingkungan Hidup (DLH) harus memiliki tim tersediri yang solid untuk menjadi motor penggerak dalam kegiatan besar ini. Karena, DLH yang memiliki tugas dan fungsi sangat erat dengan pencapaian Adipura yang diinginkan.

“Bupati sudah memimpin tim yang besar untuk pencapaian Adipura. Instansi teknis sebagai motor penggerak harus memiliki tim tersendiri sebagai motor pengeraknya. Kalau tidak demikian maka upaya dan ide brilian ini akan sia-sia,” katanya.

Sebelumnya, Asisten II Setda Kabupaten Jayapura, Edi Susanto, mengatakan launching Sentani bersih-bersih secara massal akan dipimpin langsung oleh Bupati Jayapura pada 11 Januari mendatang. Partisipasi semua pihak sangat dibutuhkan di sana untuk mewujudkan Kabupaten Jayapura Go Adipura 2019.

“Semua OPD, stakeholder pemerintahan, TNI/Polri, dan masyarakat akan dilibatkan secara langsung dalam kegiatan ini. Semua tempat di kota Sentani ini akan di-korve untuk dibersihkan secara massal,” ujarnya. (*)

loading...

Sebelumnya

200 kasus curanmor ditangani Polsek Sentani Kota selama 2018

Selanjutnya

Komandan LMRI: Sentani rumah kita, sampah tanggung jawab bersama

Simak Juga

Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe