Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Jayapura Membangun
  3. Pemkab Jayapura siap launching Go Adipura 2019 
  • Kamis, 10 Januari 2019 — 16:30
  • 362x views

Pemkab Jayapura siap launching Go Adipura 2019 

Dalam rangka upaya meraih penghargaan di bidang kebersihan lingkungan, Pemerintah Kabupaten Jayapura akan me-launching Go Adipura 2019, di halaman upacara Kantor Bupati Jayapura di Gunung Merah Sentani, Jumat (11/1/2019).
Rapat persiapan launching Go Adipura 2019 yang dipimpin langsung Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, Kamis (10/1/2019) - Jubi/Engel Wally
Engelbert Wally
Editor : Dewi Wulandari

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)
banner

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Sentani, Jubi – Dalam rangka upaya meraih penghargaan di bidang kebersihan lingkungan, Pemerintah Kabupaten Jayapura akan me-launching Go Adipura 2019, di halaman upacara Kantor Bupati Jayapura di Gunung Merah Sentani, Jumat (11/1/2019).

Hal ini terungkap dalam rapat persiapan yang dipimpin langsung Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, selaku Ketua Tim Adipura Kabupaten Jayapura, di aula lantai dua Kantor Bupati Jayapura di Gunung Merah Sentani, Kamis (10/1/2019).

Dalam rapat tersebut Bupati Jayapura Mathius Awoitauw meminta kepada semua pihak untuk turut terlibat dalam kegiatan pembersihan massal di sepanjang Kota Sentani. 

Dikatakan, untuk meraih piala Adipura bagi daerah yang dipimpinnya ini harus terbagi di setiap tempat dan oleh semua pihak. Tidak bisa kegiatan sebesar ini hanya unsur pemerintah saja yang bekerja.

"Kita tinggal bagi saja di semua titik yang ada mulai dari Distrik Waibhu sampai Distrik Sentani. Setiap toko, bank, kantor, dan perusahaan yang berada di sepanjang jalan protokol harus bertanggung jawab terhadap lingkungan masing-masing. Sambil diarahkan oleh tim dan instansi teknis," jelas Bupati Awoitauw.

Sementara, untuk pelaksanaan launching, Bupati Awoitauw berharap semua ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Jayapura harus hadir dan mengambil bagian dalam kegiatan tersebut tanpa terkecuali.

"Besok semua pegawai harus hadir dengan menggunakan pakaian olahraga dan membawa alat kerja. Selain itu tim juga harus memberikan informasi kepada pihak TNI, Polri, dan lembaga organisasi kemasyarakatan serta masyarakat umum untuk turut terlibat dalam kegiatan ini," ujarnya.

Di tempat yang sama, Sekretaris Tim Adipura Kabupaten Jayapura, Frits Rumayomi, mengatakan teknis pelaksanaan kerja setelah kegiatan launching akan diatur pada hari pelaksanaan. 

"Titik utama pastinya di bagian depan jalan protokol. Tetapi juga akan mengarah kepada lokasi Pasar Pharaa Sentani, eks pasar lama Sentani, dan jalan masuk Bandara Sentani. Oleh sebab itu, kami imbau juga kepada semua pegawai negeri untuk membawa alat kerja masing-masing tetapi juga untuk instansi teknis wajib menyiapkan fasilitas penunjang lain yang mendukung kegiatan kebersihan di Kota Sentani," katanya. (*)  

loading...

Sebelumnya

Bupati Jayapura: Tidak boleh ada penambahan bangunan baru di Pasar Pharaa 

Selanjutnya

LMRI: Harus ada pos-pos pengendalian sampah 

Simak Juga

Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe