Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Mamta
  3. Pemuda Katolik Papua siap kawal kebijakan Gubernur Papua
  • Jumat, 11 Januari 2019 — 11:18
  • 651x views

Pemuda Katolik Papua siap kawal kebijakan Gubernur Papua

Pemuda Katolik di seluruh Tanah Papua untuk tidak boleh lagi mengonsumsi Miras, tidak boleh anarkis.
Ketua Pemuda Katolik Provinsi Papua Alfonsa Wayap (mengenakan baju kuning) - (Doc Pribadi/For Jubi)
Hengky Yeimo
Editor : Syam Terrajana

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)
banner

Papua No. 1 News Portal | Jubi 

Jayapura, Jubi - Ketua Komisariat Daerah Pemuda Katolik Provinsi Papua Alfonsa Wayap mengatakan, pihaknya mendukung kebijakan gubernur Papua untuk kesejahteraan masyarakat Papua.

"Upaya gubernur Papua Lukas Enembe dan Klemen Tinal menuju Papua bangkit, mandiri dan sejahtera dan berkeadilan, kami dukung. Termasuk Pekan Olahraga Nasional (PON) 2020 yang akan diselenggarakan di Papua," kata Alfonsa wayap kepada Jubi, Jumat (11/1/2019).

Pihaknya juga akan mendukung rencana implementasi undang-undang otonomi khusus bagi Provinsi Papua. Rencana Pembentukan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) khusus otsus. Program gerbang mas, pelayanan kesehatan, pendidikan, ekonomi, infrastruktur,

"Kami berharap agar semua kebijakan gubernur didukung juga oleh seluruh bupati dan wali kota di Papua, demi kesejahteraan masyarakat Papua. Kami pemuda Katolik akan bersinergi dengan Pemerintah Provinsi ,kira-kira hal apa saja yang bisa dilakukan oleh Pemuda, begitu juga pemuda Katolik di daerah wajib mengawal dan mengkritisi kebijakan Bupati dan wali kota" katanya.

Mantan ketua Pemuda Katolik Provinsi Papua Ricardus Faroka mengatakan, untuk mendukung kebijakan Gubernur Papua, hal kecil yang Pemuda Katolik bisa lakukan ialah memberikan contoh dan teladan yang baik kepada masyarakat.

"Jadi saya mengajak pemuda Katolik di seluruh Tanah Papua untuk tidak boleh lagi mengonsumsi Miras, tidak boleh anarkis. Diimbau untuk tetap menjaga keamanan, menerbitkan suasana aman Untuk Papua," katanya.(*)


 

 

loading...

Sebelumnya

Dulu pendamping distrik, kini ojek online

Selanjutnya

Lakukan sidak di tiga OPD dan satu distrik, tingkat kehadiran ASN 82 persen

Simak Juga

Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe