Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Ricky Kayame dan Very Pahabol Perkuat Asnab FC di Lantamal CUP
  • Jumat, 11 Januari 2019 — 11:22
  • 1050x views

Ricky Kayame dan Very Pahabol Perkuat Asnab FC di Lantamal CUP

Kami akan berlaga kembali pada tanggal 14 Januari 2019
Tim Asnab FC pose bersama di Lapangan Trisila Lanmal Hamadi - (Jubi/Hengky Yeimo).
Hengky Yeimo
Editor : Syam Terrajana

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)
banner

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi - Manajer Asrama Nabire Football Club (Asnab FC ) Andre Bleskadit mengatakan, dua pemain Persebaya Surabaya, Ricky Kayame dan Very Pahabol memperkuat timnya, pada ajang Lantamal CUP ke 4 yang berlangsung di lapangan sepak bola Trisila Lanmal, Hamadi.

"Ricky Kayame sudah mengikuti pertandingan pada putaran pertama. Sebenarnya Very Pahabol juga ikut bermain. Tetapi dia sementara ikut pertandingan Yoka CUP. Pertandingan ini sudah selesai jadi Very Pahabol sudah pasti akan berlaga di Asnab FC, selain dari itu pemain kita rekrut dari mahasiswa dan pemuda Nabire yang ada di kota Jayapura," kata Andre Bleskadit kepada Jubi, Kamis (10/2/2019).

Andre Bleskadit mengatakan, pihaknya sudah bermain di putaran pertama dan meraih poin sebanyak enam poin mengalahkan BNI Jayapura. Setelah itu Tim Asnab FC melawan IPDN Papua hasilnya Draw (seri).

"Kami akan berlaga kembali pada tanggal 14 Januari 2019, melawan Tunas Muda Hamadi. Untuk itu kami harapkan kepada pendukung untuk dapat hadir memberikan support kepada tim kami," katanya.

Andre mengatakan, tim Asnab sudah siap, namun sementara ini mereka latihan seperti biasa. "Sementara ini kami latihan ringan. Untuk melawan Tunas Muda Hamadi, kami main futsal, latihan rutin, untuk mengimbangi fisik para pemain nanti," katanya.

Sementara itu Senior Asnab FC Kristian Frans Magai mengatakan, Asnab FC berdiri Tahun 2016, Asnab FC ada karena kevakuman klub sepak Bola Koteka FC se Pegunungan Tengah Papua.

"Asnab sudah pernah menjadi juara pada turnamen sepak bola Amatir IPPMEE CUP dan Lany CUP pertama dan Lapago CUP. Kemudian Asnab FC juga sudah mengikuti turnamen Persidafon CUP, mereka sudah masuk delapan besar lalu berhenti. Sekarang mereka mengikuti liga profesional Lantamal CUP. Yang mana ikut juga berlaga divisi utama Persipura," katanya.

Salah seorang fans Asnab FC Jack Ikomou mengatakan, dirinya tak ragu kualitas tim idolaya itu. “ Jadi kami akan support sebagai penggemar tim sepak dari pegunungan tengah Papua,"katanya.(*)

 


 

 

loading...

Sebelumnya

Persipura butuh tambahan pemain di tiga posisi

Selanjutnya

BTM berharap Go-Jek bisa jadi sponsor Persipura

Simak Juga

Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe